Intan RJ Hingga Narji Datangi Pangdam Jaya, Ngapain?

Hanif Hawari - detikHot
Selasa, 24 Nov 2020 07:50 WIB
Intan RJ, Narji, Chika Jessica
Artis ke markas ke Kodam Jaya. Foto: Hanif Hawari / detikhot
Jakarta -

Beberapa artis Tanah Air mendatangi Kodam Jaya kemarin, Senin (23/11/2020). Mereka menyampaikan dukungan hingga rasa terima kasih terhadap TNI karena sudah menjaga Indonesia agar tetap aman hingga saat ini.

Diantaranya ada Intan RJ, Narji hingga Chika Jessica. Ketiganya membawa bunga sebagai simbolis dan diberikan kepada Pangdam Jaya, Mayjen TNI Dudung Abdurachman.

"Di sini saya sebagai masyarakat biasa, masyarakat awam yang ingin memberikan bentuk empati dan rasa terima kasih kami kepada TNI yang telah semangat menjaga kesatuan dan persatuan NKRI dan juga protokol kesehatan di seluruh wilayah Indonesia dan khusunya di Provinsi DKI. Saya atas nama pribadi sebagai masyarakat biasa terima kasih dan semangat untuk TNI," kata Narji saat ditemui di Kodam Jaya, Cawang, Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur, Senin (23/11).

"Dan ini juga aksi solidaritas kami juga sebagai masyarakat sipil di mana untuk bisa terus tetap menjaga negara kesatuan republik Indonesia agar tetap bisa damai," timpal Intan RJ.

Dudung Abdurachman pun menanggapi dengan baik kepedulian para selebriti tersebut. Dia dan jajarannya berjanji akan lebih baik lagi menjaga Indonesia, khususnya dalam penanganan pencegahan COVID-19.

"Baik terima kasih mas Narji yang mewakili dari masyarakat biasa atas dukungannya kepada Kodam Jaya kemudian kepada TNI yang selama ini sudah melaksanakan tugas dalam rangka menjaga dari penanggulangan protokol kesehatan yaitu COVID-19 yang selama ini sedang kita perangi," tutur Dudung Abdurachman.

"Kemudian juga dalam rangka mendukung pemulihan perekonomian, sehingga beliau beserta rekan-rekannya mendukung program dari TNI yang selama ini sudah berjalan dengan baik sesuai dengan perintah dari pimpinan yang tergabung dalam PDMPK mulai dari Pol PP kemudian dari Polri kemudian dari elemen-elemen komponen masyarakat lainnya. Jadi dukungan ini luar biasa, sehingga kita tentunya akan lebih semangat lagi di dalam bekerja," tuturnya.



Simak Video " Adik Ceritakan Riwayat Sakit Almarhum Suami Intan RJ"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/srs)