Jalani Swab Test, Dian Sastro Didoakan Sehat Terus

Nugraha - detikHot
Jumat, 20 Nov 2020 09:36 WIB
Dian Sastro
Dian Sastro Foto: Instagram @therealdisastr
Jakarta -

Dian Sastrowardoyo mengunggah foto dan video tengah melakukan swab test. Ia juga mengungkap alasan melakukan tes tersebut.

Dian Sastro mengaku melakukan tes tersebut karena hampir setiap hari bersepeda. Bintang 'AADC?' itu memang tak pernah kontak atau bergejala COVID-19. Tapi Dian punya alasan tersendiri untuk melakukan tes tersebut.

"Bersepeda hampir setiap hari akan ketemu banyak orang di jalan. Gejala sih nggak ada, pernah kontak dengan orang yang positif juga semoga nggak. Tapi kita semua harus concern dengan Covid-19 ini and make sure everything's in our control," tulisnya.

"Semoga hasil serologi dan swab PCR test aku hasilnya baik-baik aja dan tetap produktif beraktivitas!"

Tak sedikit komentar yang muncul di unggahannya itu. Dian Sastro juga disebut masih tetap cantik saat melakoni tes itu.

"Mbak dian lg di swab aja cantik," tulis netizen.

Sementara sebagian besar berkomentar dengan memberikan doa buat Dian Sastro. Ia didoakan agar tetap sehat.

"Semoga Dian tetap terjaga kesehatannya. Aamiin," tulis netizen lainnya.

[Gambas:Instagram]



Dalam video yang diunggah tersebut, seorang dokter tengah mengambil sample di hidung Dian Sastro. Tak cuma satu kali, sample itu diambil dari dua lubang hidungnya.

"Hati2 kasihan MBA Dian," tulis netizen.

Dian Sastro terlihat memejamkan mata, meski setelah itu ia langsung tersenyum ke arah kamera. Lalu, Dian terlihat mengucek hidungnya.

"Aku tau ituuu itu rasanyaaa nyereng2 gimana gitu," tulis komentar di unggahan tersebut.

Dian Sastro memang tengah keranjingan bersepeda. Beberapa kali juga Dian mengunggah foto tengah menikmati gowes bersama sang suami, Indraguna Sutowo.

"Buat apa sih sepedahan? Biar bisa sepedahan jejeran kayak gini sama dia. Buat apa sepedahan jejeran kaya gini sama dia? Biar ada banyak foto barengnya. Ternyata bahagia itu sederhana," tulisnya dalam sebuah unggahan.

(nu2/dar)