Rizky Billar-Lesti Kejora Gelar Jumpa Fans Bareng Pengusaha Nasional

Inkana Putri - detikHot
Rabu, 18 Nov 2020 15:10 WIB
PT Air Mas Perkasa
Foto: PT Air Mas Perkasa
Jakarta -

Belakangan ini dunia hiburan Tanah Air diramaikan dengan pasangan yang banyak dibicarakan warganet, yaitu Rizky Billar dan Lesti Kejora. Tingkah laku serta romantisme keduanya kerap membuat penonton tersipu malu. Siapa sangka keunikan hubungan ini menghasilkan fanbase bernama Leslar Lovers.

Melihat hal ini, CEO PT Air Mas Perkasa Basuki Surodjo bersama Ayooentertainment.id berinisiatif mempertemukan pasangan ini dengan para Leslar Lovers untuk pertama kalinya dalam acara Podcast di Channel YouTube Basuki Surodjo.

"Melihat fenomena tersebut, saya berinisiatif untuk membuat sebuah terobosan di mana para fans bisa bebas bercengkrama langsung dengan idolanya, yaitu Rizky Billar dan Lesti Kejora. Luar biasanya, mereka tidak hanya berasal dari Indonesia, fanbase ini juga berasal dari luar negeri seperti Singapura, Malaysia, dan Taiwan," ujar Basuki dalam keterangan tertulis, Rabu (18/11/2020).

Pria yang mendapat predikat 'Raja IT' ini mengatakan keduanya sengaja didatangkan ke Studio Podcast Basuki Surodjo. Pada pertemuan tersebut, para penggemar langsung melontarkan beragam pertanyaan mulai dari harapan, kebiasaan buruk dan baik yang keduanya ketahui, hingga bentuk perhatian dan kasih sayang yang sering dilakukan.

"Salah satu pertanyaan yang membuat saya kagum adalah bagaimana perasaan Rizky Billar dan Lesti Kejora ketika namanya digunakan sebagai inspirasi untuk kegiatan amal/donasi korban banjir bandang di Cianjur, Jawa Barat. Dengan kompak mereka berdua menjawab bahwa mereka bangga nama mereka digunakan untuk kegiatan positif dan berbuat baik," katanya.

Dalam Podcast tersebut, Lesti dan Billar juga menyampaikan beberapa masukan untuk para penggemarnya. Salah satunya agar Leslar Lover menjadi warganet yang baik, selalu berfikir terlebih dahulu sebelum berkomentar di media sosial, serta lebih baik dalam menulis dukungan dan hal positif.

Terkait hal ini, pria yang akrab dipanggil Cobaz ini berharap agar hubungan keduanya dapat terus berlangsung, langgeng, dan siap untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius. Ia juga berpesan kepada semua para penggemar untuk terus mendukung idolanya dan tak lupa berbuat baik kepada sesama.

"Ini merupakan masukan yang sangat dibutuhkan dan patut diperhatikan oleh seluruh penggemar serta warganet. Alangkah baiknya jika jagat media sosial, khususnya di Indonesia penuh dengan komentar positif, saling mendukung satu sama lain. Karena yang dibutuhkan Indonesia saat ini adalah saling berbuat baik kepada sesama saudara sebangsa dan setanah air," pungkasnya.

[Gambas:Youtube]




(mpr/ads)