Nikita Mirzani Ditanya soal Tobat, Ini Jawabannya

Desi Puspasari - detikHot
Rabu, 18 Nov 2020 13:54 WIB
Nikita Mirzani saat ditemui di Polres Jakarta Selatan.
Nikita Mirzani ditanya kapan tobat, ini jawabannya! Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Nikita Mirzani dikenal sebagai artis yang tak pernah takut untuk mengungkapkan isi hatinya. Belakangan ini, namanya jadi perbincangan karena dianggap menghina Habib Rizieq Shihab.

Gegara ucapannya yang dianggap menghina Habib Rizieq, Nikita Mirzani jadi berseteru dengan ustaz Maaher At-Thuwailibi. Ketika menjawab pertanyaan dari netizen dalam tanya jawab di Instagram, Nikita Mirzani pun mendapat pertanyaan soal tobat.

"Nikita kapan kau tobat?" tanya netizen tersebut.

Dengan gayanya yang santai, Nikita Mirzani menjawab pertanyaan itu. Ibu tiga anak itu meminta sang netizen untuk tobat terlebih dulu.

"Kau dulu lah yang tobat! Baru aku tobat. Lagian tobat itu apa sih? Bingung deh. Lagi gue ngapain?" jawab Nikita Mirzani.

Punya keberanian untuk bicara banyak hal, Nikita Mirzani pun disebut sudah tak punya rasa takut.

"Si Nyai urat takutnya udah putus? Suka deh!" ucap Nikita membaca pertanyan netizen.

"Nggak ada yang putus uratnya. Kemarin aja ada yang putus uratnya gue reparasi. Mau tahu apa yang putus? Nih," jawab Nikita Mirzani sambil menunjuk ke bagian bawah tubuhnya.

Ucapan Nikita Mirzani tak jarang dinilai sangat tajam. Meski banyak orang yang ingin menjatuhkannya Nikita Mirzani selalu memperlihatkan kondisinya yang baik-baik saja.

"Nyai tips ngadepin orang yang selalu nyinyir," ucapnya.

"Tipsnya ngadepinnya tentang kemewahan. Lo belanja ratusan juta buat ngebungkam itu mulut orang yang nyinyir. Gue juga suka nyinyir sih by the way," jawab Nikita Mirzani sambil tertawa.

Selain dikenal berani, perempuan yang menyebut dirinya sebagai perempuan Amazon itu seringkali memperlihatkan kesenangannya belanja barang-barang mewah.

Nikita Mirzani yang kini berprofesi sebagai bintang film dan presenter itu juga selalu menghadapi permasalahan hukumnya. Kini, permasalahan hukum Nikita Mirzani bertambah seiring dengan dugaan dirinya yang disebut menghina habib.

Ustaz Maaher At-Thuwailibi mengatakan akan melaporkan Nikita Mirzani ke Polda. Selain itu, kemarin juga ada Forum Masyarakat Pecinta Ulama yang melaporkan Nikita Mirzani. Sayang, laporan tersebut ditolak oleh polisi dan diminta untuk melengkapi barang bukti.



Simak Video "Ditanya soal Habib Rizieq, Nikita Mirzani Kini Tak Lagi Ngegas"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)