Aduh! Salmafina Dihujat Gegara Pakai Tabung Elpiji Subsidi di Villa

Desi Puspasari - detikHot
Selasa, 17 Nov 2020 15:38 WIB
Salmafina , putri Sunan Gunung Jati saat ditemui di studio Trans TV.
Salmafina Sunan beri penjelasan soal tabung gas elpiji Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Salmafina Sunan lagi-lagi dihujat dan jadi sorotan oleh netizen. Kali ini mata netizen tertuju pada tabung gas Elpiji yang terekam dalam Instagram Story Salmafina.

Ada salah satu netizen yang mengirimkan direct message (DM) kepada Salmafina. DM tersebut mempertanyakan alasan Salmafina pakai gas elpiji subsidi pemerintah yang nyatanya bisa merugikan masyarakat.

"Maaf kok gasnya pakai yang untuk orang miskin si mbak? Jatah untuk orang miskin berkurang dong mbak, di daerah saya malah susah dapatin gas, harus keliling baru dapat, itupun dengan harga yang mahal Rp30 ribu," tertulis dalam direct message tersebut.

SalmafinaSalmafina Sunan memberikan klarifikasi setelah dinyinyir pakai gas elpiji subsidi pemerintah Foto: dok. Instagram Salmafina

Padahal dalam Instagram Stories itu, Salmafina tengah memperlihatkan kucingnya yang sedang mengejar tikus. Tak tinggal diam, Salmafina memberikan klarifikasi.

"Gasnya diprovide sama management Villa. Sudah include gas dan air AQUA. Sekian dan terimakasih," tulis perempuan berusia 21 tahun itu di Instagram Storie-nya.

Persoalan gas seperti Salmafina juga pernah menimpa Nagita Slavina. Tumpukan gas elpiji yang dikenal dengan sebutan gas melon itu membuat netizen bertanya-tanya.

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad dikenal sebagai sultan Andara. Pemakaian gas elpiji subsidi pemerintah tentu dirasa ganjal.

Nagita Slavina juga sudah memberikan penjelasan terkait tumpukan gas elpiji subsidi pemerintah di rumahnya.

"Yang aku pakai itu yang pink yang bright gas," ungkap Nagita seperti dilihat di YouTube Rans.

"Jadi gas melon itu cuma properti syuting. Jangan julid dulu. Jadi kita mau sosialisasi tabung gas melon itu yang 3 kg. Masih banyak yang salah kaprah tabung gas melon itu mestinya diperuntukkan keluarga prasejahtera. Buat keluarga kayak kita begini jangan pakai gas melon hijau itu lagi," tuturnya lagi.

Istri Raffi Ahmad itu mengatakan sebelum video sosialisasinya keluar, deretan tabung gas berwarna hijau itu justru sudah viral duluan.



Simak Video "Momen Pertemuan Sunan Kalijaga dan Salmafina Usai Berpisah 4 Bulan"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/mau)