Nathalie Holscher Kesal, Malam Pertama dengan Sule Diganggu Andre Taulany

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 17 Nov 2020 15:01 WIB
Sule dan Nathalie Holscher
Nathalie Holscher dan Sule Foto: Dok. Instagram @alexzulfikarlalisang, @amorphotoworks
Jakarta -

Sule resmi menikahi Nathalie Holscher. Mereka pun cukup terbuka soal pengalaman malam pertamanya.

Namun ternyata malam pertama tersebut tidak berjalan lancar. Nathalie Holscher mengaku momen itu diganggu oleh Andre Taulany, sahabat Sule.

"Gimana mau buat momongan, malam pertama aja diganggu sama Andre Taulany," kata Nathalie Holscher di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

Mendengar pernyataan sang istri, Sule yang kebetulan juga ada di lokasi yang sama pun tertawa.

Padahal, menurut Nathalie Holscher, dirinya dan Sule sudah punya agenda sendiri. Sayang, rencana itu batal dijalankan.

"Ditunggu depan pintu, 'Sudah belum, sudah belum', jadi nggak jadi, jalanin aja deh," beber Nathalie Holscher.

Bicara soal momongan, wanita berdarah Belanda tersebut mengungkapkan punya harapan memiliki dua anak dari Sule. Rencana itu sudah disepakati bersama dengan sang suami.

Sule akhirnya mempersunting pujaan hatinya, Nathalie Holscher, pada Minggu (15/11/2020). Keduanya resmi menjadi suami-istri dalam prosesi sakral yang berlangsung di Tsamara Resto, Bekasi, Jawa Barat.

Perjalanan cinta Sule dan Nathalie Holscher terbilang singkat, hanya terhitung beberapa bulan. Namun, keduanya sudah mengenal satu sama lain sejak 2012.

Saat itu, Sule masih menyandang status suami dari mendiang Lina Jubaedah, sedangkan Nathalie Holscher masih berusia 18 tahun. Ketika itu, hubungan tak berlanjut sampai ke tahap apa pun dan komunikasi mereka pun hilang begitu saja.

Bertahun-tahun berlalu, Sule akhirnya bertemu kembali dengan Nathalie Holscher pertengahan 2020. Keduanya bersua ketika Sule dan Nathalie Holscher saling berkolaborasi untuk YouTube channel masing-masing.

Hubungan mereka semakin lekat tak terpisahkan. Pada 22 September 2020, Nathalie Holscher memutuskan untuk menjadi mualaf. Nathalie Holscher resmi menjadi mualaf di Mualaf Center Indonesia dengan didampingi oleh sang pujaan hati, Sule.

(dar/wes)