Selamat! Sheila Marcia Lahirkan Bayi Laki-laki

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Senin, 16 Nov 2020 08:03 WIB
Jennifer Bachdim dan Sheila Marcia Joseph
Sheila Marcia melahirkan. Foto: Instagram/@jenniferbachdim, @itssheilamj
Jakarta -

Kabar kali ini datang dari Sheila Marcia. Sheila Marcia kembali dikaruniai buah hati berjenis kelamin laki-laki. Hal tersebut terlihat dalam unggahan Instagram milik suami Sheila Marcia, Dimas Akira.

"Welcome to the world my son Elijah Jerome Zev Emmanuel 15 November 2020 Jam 8:43 PM dengan berat 3.6 kg Panjang 51 Cm. Istriku yang hebat @itssheilamj congratulations sayang. Terima kasih Tuhan Yesus atas Penyertaanmu," tulis Dimas Akira dalam unggahan Instagram miliknya.

Postingan itu langsung mendapatkan respons dari sahabat dan juga netizen yang melihatnya.

"Congrats to you both. Welcome to the world Elijah," komen Cas Alfonso, suami Rianty.

[Gambas:Instagram]



"Wow. Welcome baby Zev Selamat @dmustakira @itssheilamj sehat2 yaa. Tuhan memberkati," jelas Eka Gustiwana.

"Congratulations @dmustakira and wifey! Welcome baby Elijah! God bless you baby Elijah and your family!" papar akun yac***.

"@dmustakira @itssheilamj selamat ya kalian berdua. smg baby el sehat2, tumbuh jd anak pintar dan Tuhan selalu memberkatinya," tutur Senyorita.

Dimas mengatakan perasaannya sangat campur aduk saat menemani sang istri melahirkan. Hal tersebut disampaikan Dimas dalam Instagram Stories miliknya.

"Perasaan yang luar biasa, ada campur aduk, ada bahagia, sedih, takut tapi Puji Tuhan semua sudah kita lewati dan sekarang cuma ada perasaan Lega," tutur Dimas Akira lagi.

Ia pun menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Tuhan yang sudah memberikan kekuatan baginya.

"Terima kasih Tuhan, Terima Kasih Tuhan Yesus Atas Penyertaanmu," ungkapnya lagi.

Sheila Marcia sempat menuliskan sebelum lahiran, jika sang suami tidak sempat tidur saat dirinya akan melahirkan.

"Suami sampai nggak tidur 24 jam dong. dari kerja malam sampai rumah jam 2an lebih, langsung nemenin aku yang lagi kontraksi lalu lanjut ke rumah sakit jam 6 pagi, dan menunggu pembukaan sampai lahiran jam 8 malam, sampai detik ini aku harus recovery dari banyak pendarahan pun kamu stand by untuk aku," tulis Sheila Marcia dalam Instagram Stories miliknya.

"Nggak sedetikpun kamu meninggalkan aku dalam keadaan kesakitan sendirian makasih suami hebatku Dimas Akira, I love You," papar Sheila Larcia lagi.



Simak Video "Sheila Marcia Resmi Menikah di Bali"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/wes)