Oma Nathalie Holscher Tahan Tangis Jelaskan Pernikahan Cucunya dengan Sule

Hanif Hawari - detikHot
Senin, 16 Nov 2020 07:52 WIB
Sule dan Nathalie Holscher
Nathalie Holscher dan Sule Foto: Dok. Instagram @alexzulfikarlalisang, @amorphotoworks
Jakarta -

Sule resmi menikahi Nathalie Holscher pada Minggu (15/11/2020). Acara tersebut dihadiri kedua keluarga dari mempelai.

Salah satu yang ikut hadir dan menyaksikan prosesi sakral itu adalah Hetty, nenek dari Nathalie Holscher. Ia mengaku ikut lega karena pernikahan berjalan lancar.

"Sudah (lega). saya sih bersyukur saja yang terbaik pasti Tuhan kasih. Tadi nggak hujan kan ya, semua berjalan dengan lancar," ujar Hetty di Tsamara Resto, Jatisampurna, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (15/11/2020).

Wanita yang dipanggil Oma itu bahkan hampir meneteskan air matanya ketika menjelaskan soal pernikahan cucunya tersebut.

"Sangat (terharu), saya waktu peluk Nathalie tadi banyak suka cita. Saya peluk sule juga sama," katanya sambil menahan tangis.

"Yang mereka idamkan sudah menjadi satu kenyataan ya," tambah Hetty menjelaskan.

Sule tampak tersenyum usai ijab kabul dan saat pembacaan doa. Kelegaan tampak di wajahnya. Nathalie pun terlihat lega dan bahagia. Keduanya tersenyum dan tertawa.

Hubungan Sule dan Nathalie Holscher telah berlangsung sejak beberapa lama. Berawal dari perkenalan mereka saat dipersatukan di sebuah proyek acara televisi, hubungan keduanya berlanjut ke kolaborasi YouTube.

Dari situ kemudian keseriusan Sule dalam menjalani hubungan dengan Nathalie Holscher terlihat. Nathalie pun tampak menanggapi niat Sule dengan positif.

Nathalie Holscher mulai melakukan beberapa perubahan salah satunya menghapus tato yang terlukis di badannya.

Tidak berhenti sampai di situ saja, Nathalie Holscher pun pindah agama. Dalam pengakuannya, Sule memberikan bimbingan ketika Nathalie hendak menjadi mualaf. Meski sebelumnya isu tak sedap sempat pula mengikuti peristiwa ini.

Sejak mulai berhubungan serius, Nathalie Holscher tidak ketinggalan mendekatkan diri pada anak-anak Sule. Dia diterima dengan baik oleh Rizky Febian dan saudara-saudaranya. Sebelum menikah Sule juga sempat mengajak Nathalie Holscher untuk berziarah ke makam istrinya, Lina Jubaedah, sekaligus meminta restu.

(dar/dar)