Nikita Mirzani Dicerca Ustaz, Fans: Kami Ada di Belakangmu!

Hanif Hawari - detikHot
Sabtu, 14 Nov 2020 17:17 WIB
Nikita Mirzani saat ditemui di studio Trans TV.
Fans Nikita Mirzani ada di belakang sang idola. (Foto: Palevi S/detikFoto)
Jakarta -

Pendukung Nikita Mirzani tengah bersiap menggelar aksi solidaritas bertajuk Aksi Sejuta Kasih untuk Nikita Mirzani. Aksi tersebut merupakan bentuk dukungan fans terhadap artis sensasional tersebut.

Menurut salah satu panitia, Rudyanto, nantinya akan ada 300 peserta yang turut menyuarakan pembelaan terhadap Nikita Mirzani. Pihaknya pun telah menghubungi presenter seksi tersebut untuk ikut hadir.

"Kalau Nikita sih sudah dikasih tahu ya, tapi belum dibalas. Mudah-mudahan beliau datang," ujar Rudyanto saat dikonfirmasi oleh detikcom, Sabtu (14/11/2020).

Nikita Mirzani belum menanggapi undangan dari pihak massa aksi. Meskipun begitu, Rudyanto menjamin pihaknya akan tetap menyuarakan pendapat mereka dengan atau tanpa sang idola.

"Pokoknya kita ini kan mau nanti ada Nikita atau nggak kita tetap menunjukkan solidaritas kita gitu," sambungnya lagi.

Rudyanto menyebut para pendukung tak terima melihat Nikita Mirzani diserang habis-habisan dengan pendukung Habib Rizieq Shihab. Menurutnya, Nikita Mirzani tak pantas mendapat perlakuan demikian. Terlebih, ia adalah seorang janda.

Melalui aksi solidaritas nanti, para pendukung ingin menenangkan hati Nikita Mirzani. Mereka menjamin akan tetap berada di belakang Nikita Mirzani melawan rivalnya.

"Seorang janda mau diserang 800 laskar gitu kan. Kita tunjukkin buat Nikita, jangan takut sama orang-orang begitu, kita ada di belakang dia gitu," kata Rudyanto.

Seperti diketahui, Nikita Mirzani tengah berseteru dengan pendukung Habib Rizieq Shihab di media sosial. Konflik itu bermula ketika Nikita Mirzani menyebut Habib Rizieq Shihab sebagai "tukang obat".

Tak terima, pendukung Habib Rizieq Shihab melontarkan kecaman untuk Nikita Mirzani. Bahkan, salah satu pendukung, Ustaz Maheer At-Thuwailibi, mengancam akan mengepung kediaman Nikita Mirzani dengan jamaah lainnya.

Nikita Mirzani pun tak gentar dengan ancaman Ustaz Maaher. Ia malah balik menyerang dan membongkar kebobrokan Maaher.

(hnh/mau)