Alamat Rumah dan Nomor Telepon Disebar, Begini Reaksi Nikita Mirzani

Hanif Hawari - detikHot
Sabtu, 14 Nov 2020 12:20 WIB
rumah nikita mirzani
Reaksi Nikita Mirzani saat alamat rumah dan nomor telepon disebar. (Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)
Jakarta -

Kisruh antara Nikita Mirzani dengan pendukung Habib Rizieq masih berlanjut. Kian memanas, alamat rumah dan nomor telepon Nikita Mirzani disebar oleh mereka di media sosial.

Hal itu bermula dari seorang netizen yang mengunggahnya di stories Instagram-nya. Ia menampilkan alamat rumah Nikita Mirzani berikut nomor teleponnya. Kemudian unggahan tersebut diunggah ulang oleh Habib Alwi bin Muhammad Al'atos.

"Wahai @nikitamirzanimawardi_17 yang anda lawan bukan selebritis tapi kami ummat islam yanb tidak terima atas penghina'an terhadap Ulama kami.. pelajaran berharga akan ada dapatkan sebentar lagi ALLAHU AKBARRRR!!!!," tulis stories tersebut, dilihat detikcom, Sabtu (14/11/2020).

Namun alamat rumah yang ditampilkan itu disensor. Alamat tersebut hanya menyisakan nomor berikut RT dan RW-nya.

"Data-data sudah punya..Alamat-nya kita udah ada.. Pasukan pembela ulama' siap turun.. Team pengacara kondang dipihak kita.. Segera akann kita tindak lanjut..," lanjutnya.

"Alamat nyai dower: Jalan Perdana no. X RT. XX RW. XX Petukangan selatan Kec. pesanggrahan Jakarta Selatan Hp: 08-222-3232-xx 0812-444-xxx," tulisnya lagi.

Memang, Habib Alwi bin Muhammad Al'atos berencana akan memberi pelajaran kepada Nikita Mirzani. Pasalnya, janda tiga anak itu dituding telah telah menghina Habib Rizieq Shihab dengan sebutan tukang obat. Alwi pun berencana akan melaporkan Nikita Mirzani ke polisi, jika tidak meminta maaf atas statmentnya tersebut.

Selain itu, ada pula Ustaz Maaher At-Thuwailibi yang ikut mencibir Nikita Mirzani. Ia mengancam akan menyerbu rumahnya dengan membawa 800 pasukan.

Tapi di balik itu semua, kontak telepon yang didapat oleh para pendukung Habib Rizieq disebut keliru. Nikita Mirzani mengklaim kalau apa yang mereka sebar bukanlah nomor pribadinya, melainkan nomor telepon perusahaannya.

"Klo alamat Rumah gue mah emang udh kesebar. Itu nomor tlp kantor sama nomor tlp jualan. Segitu aja yg kalian bisa cari. Itu mah bukan nyari sendiri. Tapi liat di Google," jawab Nikita dalam stories Instagram.

Hal itu lantas membuat Nikita Mirzani tertawa. Menurutnya, para pendukung Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) itu kurang cerdas dalam mencari informasi.

"Mas atau Mba pengikut nya yang sama-sama to***. Yang di sebar itu nomor telepon kantor kan, nomor telepon penjualan products saya. Kalau mau beli products baru diladenin. Kalau cuma menghina-hina padahal mula-muka lo pada semua kayak B*** juga percuma. Bakalan di block sama admin saya yang super kejam," tandas wanita yang kerap membuat sensasi itu.

(hnh/mau)