Jawaban Vera Wang Usai Fotonya dengan Sport Bra Viral

Asep Syaifullah - detikHot
Jumat, 13 Nov 2020 20:04 WIB
Desainer Vera Wang
Jawaban Vera Wang soal fotonya yang viral. Dok. instagram.com/verawang
Jakarta -

Nama Vera Wang biasanya muncul di headlines berita-berita karena karyanya dan kerjasamanya dengan klien-klien kelas A di seluruh dunia. Namun kini dirinya justru menjadi sorotan di dunia maya karena penampilannya.

Kejadian tersebut terjadi saat desainer berusia 71 tahun itu sedang menjalani karantina mandiri di Miami pada Mei lalu. Ia mengunggah fotonya dengan mengenakan sport bra dan celana pendek denim berwarna putih. Pada foto tersebut Vera menampilkan lekuk tubuhnya dan perut kotak-kotaknya tersebut.

Hal ini pun langsung menjadi perbincangan para netizen, apalagi banyak yang tak percaya jika itu adalah foto Vera Wang yang berusia 71 tahun. Lantas bagaimana tanggapannya?

Dilansir dari People, Vera mengaku terkejut dengan respon netizen terhadap fotonya. Ia pun menjelaskan jika foto tersebut sengaja dipasang untuk menunjukkan sesuatu.

"Aku benar-benar terkejut," ujarnya.

"Sejujurnya, tujuan asli dalam foto itu adalah menunjukkan penjepit rambutku dan ia tak terlalu terlihat jadi kita memutuskan untuk meminimalisir apapun yang ku pakai untuk menjaga fokus tetap pada rambut dan klip dari kristal tersebut," ungkapnya.

[Gambas:Instagram]



Vera Wang pun merasa heran kenapa para netizen justru malah salah fokus dan lebih memikirkan tubuhnya dan juga sport bra yang dikenakannya itu.

Untuk menjawab keingintahuan para netizen, Vera Wang pun membeberkan resep agar tetap terlihat fit meskipun tak lagi muda. Menurutnya tak ada resep khusus, tubuh bugarnya itu adalah hasil dari apa yang ia lakukan di masa muda.

"Aku adalah seorang atlet saat masih muda. Aku merupakan seorang skater di Amerika Serikat dan seorang penari di Balanchine School of American Ballet. Ku pikir saat kau menghabiskan 16 tahun di hidupmu untuk berlatih fisik, maka hal itu akan terus bersama mu. Ada muscle memory yang tetap bersamamu," ujar Vera.

Meski begitu Vera menjelaskan jika tidur adalah kunci di mana ia bisa tetap fit hingga saat ini. Ibu dua anak itu mengaku jika kesibukkannya membuat dirinya jarang berolahraga, namun ia tak pernah mengurangi jam tidurnya.

"Maksudku, kau pikir aku tak akan bisa bertahan jika aku tak bisa tidur. Aku butuh istirahat karena aku merasa itu adalah sumber kekuatan. Jadi tidur adalah bagian besar dan tentunya vodka," pungkasnya.



Simak Video "Tren Busana Muslim Dilirik Desainer Korea dan Jepang"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/wes)