Rey Utami Bebas, Barbie Kumalasari Beri Selamat

Hanif Hawari - detikHot
Kamis, 12 Nov 2020 21:15 WIB
Barbie Kumalasari saat ditemui di studio Trans TV.
Barbie Kumalasari beri selamat ke Rey Utami. (Foto: Palevi S/detikFoto)
Jakarta -

Rey Utami baru saja bebas dari penjara. Kabar bahagia tersebut rupanya sudah sampai ke telinga sahabatnya, Barbie Kumalasari.

Barbie Kumalasari memberikan selamat atas kebebasan Rey Utami. Ia berdoa semoga Rey Utami bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi ke depannya usai terjerat kasus hukum.

"Ya aku ucapin selamat atas kebebasan Rey dan memang bebasnya karena hukum juga," kata Barbie Kumalasari saat ditemui usai mengisi acara Brownis Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (12/11/2020).

"Sekarang nih mungkin Rey sudah bisa menikmati kehidupan yang baru lagi, terus berkumpul lagi sama anak-anaknya, ya doa terbaik saja untuk Rey semoga setelah masalahnya dulu selesai kedepannya jadi lebih baik lagi," sambungnya.

Barbie Kumalasari berencana akan menemui Rey Utami dalam waktu dekat. Namun ia belum bisa memastikan kapan pertemuan itu akan berlangsung.

"Insyaallah sih, mungkin karena aku minggu ini sibuk banget habis bikin video klip aku yang Hai Netizen. Mungkin minggu depan insyaallah sih, kalau memang aku sama Rey memiliki waktu insyaallah kenapa nggak gitu kan. Ya kita bisa cerita-cerita, ngobrol bareng lagi," ujar Barbie Kumalasari.

"Yang pasti kita sebagai teman, walaupun dari kemarin aku sudah nggak ada komunikasi ya, tapi ketika memang bebas ya pasti kita harus bersilaturahmilah. Ya paling tidak nanti aku hubungin Rey 'apa kabar, gimana keadaannya?' iya kan. Kalau memang ada waktu untuk bisa ketemuan ya ketemu," tambahnya.

Sayang di balik itu semua, Galih Ginanjar masih berupaya melakukan kasasi di tingkat Mahkamah Agung. Pasalnya, suami Barbie Kumalasari itu mendapatkan hukuman yang lebih berat daripada Rey Utami dan Pablo Benua. Ya, terpidana kasus ikan asin itu masih berharap pada keajaiban.

"Galih kan sampai saat ini masih menunggu hasil putusan, kasasinya juga kan masih belum sudah hampir tiga bulan gitu. Ya doain saja mudah-mudahan hasil putusannya bisa mengurangi masa tahanannya Galih, kalaupun misalnya putusannya cepat, ya insyaallah Galih tahun depan keluar awal-awal tahun," imbuh Barbie Kumalasari.

"Jadi pokoknya aku doain yang terbaik dan aku penginnya semua Galih, Pablo, Rey, setelah masalah ini selesai, ke depannya jauh lebih baik lagi. Karena kan setiap masalah pasti ada hikmahnya. Jadi memang memulai kehidupan baru yang bisa lebih sukses lagi daripada yang sebelumnya," pungkasnya.

(hnh/mau)