Luna Maya Sudah Punya Pacar dan Akan Menikah?

Tim Detikcom - detikHot
Kamis, 12 Nov 2020 05:30 WIB
Luna Maya
Foto: Instagram Luna Maya
Jakarta -

Hati Luna Maya tengah berbunga-bunga. Sebab ia dikabarkan telah memiliki tambatan hati dan akan segera meresmikan hubungan ke jenjang selanjutnya.

Dalam Channel YouTube milik Luna Maya, Ayu Dewi menanyakan soal mengapa dirinya tidak memberitahu pacarnya yang saat ini.

Pertanyaan itu dilontarkan Ayu Dewi dalam vlog yang mengisahkan perjalanan mereka ke Sumba.

"Sekarang giliran kamu ya, kenapa sih nggak publish pacar yang sekarang? Kenapa sih? Ada masalah? Takut nggak jadi lagi atau gimana sih sebenarnya kok nggak publish pacar yang sekarang aduh," tanay Ayu Dewi.

Mendengar pertanyaan itu, Luna Maya pun tersenyum dan langsung mengatakan jika dirinya memang sayang dengan kekasih hatinya yang saat ini sudah menjadi pria yang bisa meluluhkan hatinya.

"Aku tuh menganggap dia seperti, pokoknya aku tuh sayang banget sama dia deh," tutur Luna Maya.

Mendengar pertanyaan itu, Ayu Dewi pun langsung memberikan pertanyaan lagi."Kamu sayang banget? Dia sayang banget nggak sama kamu? Pastiin dulu dong," goda Ayu Dewi.

"Dulu soalnya kamu bilang begitu, kamu sayang banget sama dia tapi dia gimana, pastiin dulu deh," sambung Ayu Dewi lagi.

Tidak ambil pusing dengan ledekan Ayu Dewi, Luna Maya pun meminta doa kepada sahabat-sahabat yang ada di sana untuk mendoakan agar dirinya cepat memiliki pasangan.

"Ya nantilah ya kalau trip ini terjadi lagi, mudah-mudahan aku nggak sendiri lagi ya," ungkap Luna Maya yang diamini semua teman-teman artis lainnya.

Luna Maya ditemui awak media di Bandara Soekarno Hatta setibanya di Jakarta setelah berlibur ke Sumba, ketika ditanyai mengenai kekasihnya, ia hanya menjawab dengan meminta doa kepada semuanya.

Akan tetapi dirinya tidak ingin membuka siapa kekasih hatinya saat ini. Tidak hanya mengenai sosok kekasih, bintang film Cinta Silver itu turut ditanya soal rencana pernikahannya yang dikabarkan akan digelar dalam waktu dekat.

"Gimana ka Luna dengan rencana bahagianya?" tanya salah satu awak media di Bandara Soekarno Hatta, Senin (9/11/2020) malam.

Luna pun tersenyum dan mengatakan jika kabar tersebut bisa ditanyakan langsung kepada Raffi Ahmad yang sudah menyebarkan isu tersebut.

"Tanya Raffi, tanya Raffi," tutur Luna Maya.

Terus ditanya mengenai hal tersebut, Luna Maya akhirnya meminta doa yang terbaik untuk semua.

"Ya doain aja yang terbaik walaupun cuma bercanda," tutur Luna Maya lagi seraya masuk ke dalam mobilnya.

"Liburan kali ini sama teman-teman aja ya?" tanya salah satu media lagi.

"Iya, makasih ya semuanya," papar Luna Maya menyudahi wawancara.



Simak Video "Raffi Ahmad-Luna Maya Kompak Bungkam Usai Liburan Bareng Gisel"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/ass)