Raffi Ahmad Keceplosan Identitas Pacar Luna Maya

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Kamis, 12 Nov 2020 06:52 WIB
Raffi Ahmad
Raffi Ahmad keceplosan soal pacar Luna Maya. Foto: Dok. Instagram/raffinagita1717
Jakarta -

Luna Maya dikabarkan sudah memiliki kekasih hati yang baru. Hal tersebut terlihat dalam Channel YouTube miliknya saat liburan d Nihi Sumba.

Dalam Channel YouTube milik Ayu Dewi, Raffi Ahmad sempat keceplosan mengenai kekasih hati Luna Maya yang baru. Dalam kesempatan itu, Raffi Ahmad mengatakan jika Luna Maya memang sudah memiliki kekasih tapi dengan kewarganegaraan yang berbeda.

Kala itu, Raffi Ahmad sedang membicarakan soal kembarannya, Dimas yang akan dibiayai kuliahnya. Dimas mengatakan sangat ingin mengambil jurusan sastra Jepang.

"Dia mau ngambil jurusan sastra Jepang katanya ini kalau kuliah," tutur Raffi Ahmad.



"Oh tapi beneran udah mau dengan tekad yang kuat ya mengambil jurusan sastra Jepang?" tanya Ayu Dewi.

"Iya pengin banget ngambil sastra Jepang," beber Dimas Ahmad.

Mendengar hal tersebut, Raffi Ahmad yang ada disampingnya mengatakan jika sebaiknya Dimas belajar lebih dalam dengan Luna Maya.

"Gue udah bilang ke dia kalau dia suruh belajar aja sama Luna Maya, kan Luna pacarnya orang (disensor) kan sekarang?" tutur Raffi Ahmad.

Luna MayaLuna Maya Foto: Instagram Luna Maya



Ayu Dewi pun tertawa dan sedikit kaget dengan pengakuan Raffi Ahmad itu. Ia pun tersenyum sambil bilang kalau Raffi memang suka memberikan jawaban yang mengejutkan.

"Bapak sukanya keceplosan nih," ungkap Ayu Dewi seraya tersenyum.

Meski begitu, Ayu Dewi mengatakan sebaiknya diberikan doa yang terbaik untuk Luna Maya dan kekasih hatinya itu.

"Ya pokoknya di doain aja semoga jadi," lanjut Ayu Dewi.



Dalam Channel YouTube Luna Maya, Ayu Dewi sempat menanyakan mengapa sampai sekarang identitas kekasih hati Luna Maya belum juga diungkapkan.

"Sekarang giliran kamu ya, kenapa sih nggak publish pacar yang sekarang?" tanya Ayu Dewi.

"Kenapa sih? Ada masalah? Takut nggak jadi lagi atau gimana sih sebenarnya kok nggak publish pacar yang sekarang aduh," sambung Ayu Dewi lagi.

Mendengar pertanyaan itu, Luna Maya pun tersenyum dan langsung mengatakan jika dirinya memang sayang dengan kekasih hatinya yang saat ini sudah menjadi pria yang bisa meluluhkan hatinya.

"Aku tuh menganggap dia seperti.... pokoknya aku tuh sayang banget sama dia deh," tutur Luna Maya.



Mendengar pertanyaan itu, Ayu Dewi pun langsung memberikan pertanyaan lagi.

"Kamu sayang banget? Dia sayang banget nggak sama kamu? Pastiin dulu dong," kata Ayu Dewi lagi.

"Dulu soalnya kamu bilang begitu, kamu sayang banget sama dia tapi dia gimana, pastiin dulu deh," beber Ayu Dewi lagi.

Luna Maya pun meminta doa kepada sahabat-sahabat yang ada di sana untuk mendoakan agar dirinya cepat memiliki pasangan.

"Ya nantilah ya kalau trip ini terjadi lagi, mudah-mudahan aku nggak sendiri lagi ya," beber Luna Maya yang diamini semua teman-teman artis lainnya.



Simak Video "Ekspresi Luna Maya saat Ditanya Rumor Balikan dengan Ariel 'NOAH'"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/wes)