Gatot Brajamusti Dimakamkan di Hari Ulang Tahun Istri

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Senin, 09 Nov 2020 18:48 WIB
s
Gatot Brajamusti meninggal dunia. Foto: Aa Gatot / Ismail
Jakarta -

Gatot Brajamusti meninggal dunia pada Minggu (8/11) sore. Jenazahnya pun dimakamkan hari ini di Sukabumi. Ternyata hari ini adalah hari ulang tahun istri Gatot Brajamusti, Dewi Aminah.

Dewi Aminah mengantarkan Gatot Brajamusti ke peristirahatan terakhirnya tepat di hari ulang tahun Dewi. Hal tersebut pun disampaikan oleh anak Gatot Brajamusti, Suci Patia.

"Hari ini, kami menyambut hari kelahiran Mama dengan mengantarkan Papa ke tempat peristirahatan terakhir. Segala doa dihantarkan untuk ketenangan Papa di sisi-Nya dan untuk kebahagiaan Mama di sisa usianya. Selamat jalan, Papa sayang. Selamat ulang tahun, Mama sayang," tulis Suci Patia.

Seketika postingan tersebut langsung mendapatkan komentar yang banyak dari netizen. Banyak dari netizen yang memberikan kekuatan doa kepada Suci Patia.

"Pelukk non yg kuat yang sabar ya..," ungkap Ghalih Maharani.

"Turut berdukacita, Mba Suci, yang tabah ya mba," beber akun tera**.

"Turut berduka, Mba Suci Be strong ya Mba," kata akun azr***.

[Gambas:Instagram]



"Sayangku kuat yaa. Alfathihah untuk Papa Suci," beber akun ratna***.

"Turut berduka cita ya ci yang tabah banyak banyak doain ya," lanjut akun bon***.

Sebelumnya, Suci Patia juga mengabarkan pertama kali saat sang ayah meninggal dunia. Hal tersebut disampaikan Suci Patia dalam Instagram Stories miliknya.

"Selamat menuju keabadian papa sayang. Usia tak lagi ada, namun papa akan bersemayam hidup dalam hati ini selamanya," tulis Suci Patia dalam Instagram Stories miliknya.

Dalam Instagram Stories tersebut juga terlihat foto Gatot Brajamusti yang sedang menggendong Suci Patia. Suci Patia juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua yang sudah memberikan doa untuk sang ayah.

"Teruntuk semua yang sudah memberikan cinta dan doanya, terima kasih sekali mohon maaf belum bisa membalas satu persatu," tutur Suci Patia.

"Mohon dibukakan pintu maaf untuk ayahanda tercinta, Gatot Brajamusti jika beliau pernah menuai salah semasa hidup, mohon doanya," sambung Suci Patia lagi.

Saat dihubungi, Suci Patia mengatakan jika sang ayah memang memiliki penyakit.

"Iya betul sakitnya sudah lama. Punya diabetes juga. Setauku diabetes sih karena gula darahnya tinggi sekali," urai Suci Patia.



Simak Video "Pesan Terakhir Gatot Brajamusti sebelum Wafat"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)