Sebulan Pisah Ranjang dengan Melaney Ricardo, Ini yang Dirasakan Tyson

Hanif Hawari - detikHot
Jumat, 06 Nov 2020 20:19 WIB
Melaney Ricardo dan Tyson Lynch saat ditemui di kawasan Trans TV.
Tyson Lynch bicara soal pisah ranjang dengan Melaney Ricardo, yang sempat positif Corona. (Foto: Palevi S/detikFoto)
Jakarta -

Presenter Melaney Ricardo baru saja sembuh dari virus COVID-19. Satu bulan terjangkit, ia belum juga bertemu dengan suami dan anak-anaknya.

Tyson Lynch mengaku rindu dengan istrinya tersebut. Walau berada dalam satu rumah, tapi mereka pisah ranjang.

"Nggak ketemu sama Melaney. Kangen banget," ujar Tyson, usai mengisi acara Brownis Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (6/11/2020).

Pria asal Australia itu menyebut, Melaney Ricardo masih merasakan kekhawatiran. Walau hari ini dirinya sudah mulai road show ke berbagai program acara televisi.

"Dia belum percaya diri ketemu saya dan anak-anak serta keluarga," imbuh pria bernama lengkap Tyson James Lynch.

"Belum 100 persen percaya diri untuk ketemu kita. Karena ada mertua yang sudah usia lanjut, jadi untuk keselamatan keluarga, jadi jaga-jaga saja," lanjutnya.

Tak hanya Tyson saja yang merindukan Melaney Ricardo. Kedua anaknya pun demikian.

"Iya Chloe sudah tahu kira-kira setelah 4 hari Melaney masuk rumah sakit. Mereka sudah kangen, karena sudah sebulan lebih belum bisa ketemu," papar Tyson James Lynch.

Sebagai suami, Tyson James Lynch berharap semoga bisa segera bertemu dengan Melaney Ricardo. Kemungkinan, hal itu baru akan terjadi beberapa ke depan.

"Masih dipisah. Semoga Minggu depan ketemu," ucap Tyson James Lynch.

Walaupun Melaney Ricardo sudah sembuh, tapi Tyson James Lynch belum mengizinkannya untuk bekerja terlalu keras. Ia tak ingin Melaney Ricardo kelelahan agar tidak kembali terserang penyakit.

"Ya puji Tuhan dia sudah sembuh, saya tidak mau dia beraktivitas berat-berat, harus jaga badan, otak, dan semuanya. Supaya tidak ada virus lain yang masuk. Kerja 1, 2 kali. Jangan dipaksalah ya," pungkas Tyson James Lynch.

(hnh/mau)