David De Gea Umumkan Kehamilan Sang Pacar dengan Postingan Lucu

Dicky Ardian - detikHot
Jumat, 06 Nov 2020 11:08 WIB
MANCHESTER, ENGLAND - JULY 22: David De Gea of Manchester United looks on during the Premier League match between Manchester United and West Ham United at Old Trafford on July 22, 2020 in Manchester, England. Football Stadiums around Europe remain empty due to the Coronavirus Pandemic as Government social distancing laws prohibit fans inside venues resulting in all fixtures being played behind closed doors. (Photo by Catherine Ivill/Getty Images)
Kekasih David De Gea hamil. Foto: (Getty Images)
Jakarta -

Manchester United bakal punya keluarga baru. Kekasih David De Gea, Edurne Garcia Almagro, sedang hamil anak pertama.

Kabar itu disampaikan langsung oleh David De Gea melalui Instagram. Ia mengunggah foto lucu berisi sebuah dot, sarung tangan penjaga gawang sepak bola dan microphone.

Dalam caption, kiper utama klub sepak bola Manchester United tersebut menuliskan sebuah kalimat dengan tagar, "#BabyIsComing."

Ternyata, Edurne Garcia Almagro juga mengunggah foto dan tagar yang sama.

Unggahan itu langsung menyita perhatian banyak orang. Selain menunjukkan dirinya sebagai kiper Manchester United, ada microphone yang mewakili sang kekasih yang berprofesi sebagai penyanyi, aktris sekaligus presenter televisi di Spanyol.

Tidak lupa, ada satu barang di foto itu, yaitu dot. Barang tersebut tentu untuk mewakili si bayi yang masih ada di dalam kandungan.

[Gambas:Instagram]



Davi De Gea dan Edurne Garcia Almagro menjalin hubungan asmara sejak 2010. Hubungan itu sudah dijalin sejak David De Gea masih menjadi kiper Atletico Madrid.

Jarak yang jauh saat ini di antara keduanya, yaitu Spanyol dan Inggris, ternyata tidak membuat mereka menyerah.

Belum lama ini Edurne Garcia Almagro mencuri perhatian netizen. Hal itu terjadi karena ia mengunggah sebuah foto seksi di Instagram.

Keindahan tubuhnya tersebut diabadikan di dalam kolam renang. Dalam satu hari, unggahan itu bahkan sudah mendapat lebih dari 140 ribu like.

Dilansir dari beberapa sumber, ini adalah pencapaian tertinggi Edurne Garcia Almagro yang memiliki 1,5 juta pengikut di Instagram. Like tersebut adalah yang paling besar yang pernah ia dapat dalam 24 jam.



Simak Video "MU Babak Belur Dibantai Spurs, Maguire-De Gea Minta Maaf"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/wes)