Hotman Paris Nggak Akan Ganti Nama karena Banyak yang Boikot Prancis

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 06 Nov 2020 10:06 WIB
Hotman Paris
Hotman Paris Foto: Instagram
Jakarta -

Sikap Presiden Prancis, Emmanuel Macron, terhadap karikatur Nabi Muhammad berbuntut protes dan seruan untuk memboikot produk Prancis. Ups, Hotman Paris kok kena imbasnya?

Ternyata karena nama belakang pengacara kondang itu sama dengan nama ibu kota Prancis. Banyak yang kemudian meledek Hotman Paris untuk ikut diboikot.

Beredar meme berisi wajah Hotman Paris dengan sebuah kalimat, "Gara2 boikot produk perancis,namaku skrg HOTMAN MEDAN."

Hotman Paris protes dengan meme tersebut. Ia menyebut nama belakangnya adalah pemberian dari sang ibunda.

"Ulah siapa lagi ini sebarkan photo ini?? Namaku Paris pemberian Ibuku ! Namaku tetap Parisssssss," tulisnya di Instagram.

Pada unggahan yang lain, Hotman Paris mengunggah dirinya sedang termenung. Ia mengaku bingung terbawa-bawa banyak orang yang memboikot produk Prancis.

"Namaku tetap Paris! Salah apa aku," tulisnya.

[Gambas:Instagram]



Salah satu seleb Indonesia yang ikut mengecam Presiden Macron adalah Arie Untung. Dalam Instagram miliknya, Arie Untung memperlihatkan tas-tas mahal milik Fenita Arie dengan merek Prancis ditaruh di lantai.

Padahal semula tas-tas tersebut disimpan dengan baik di lemari milik Fenita Arie. Arie Untung mengatakan jika tas-tas tersebut sangat tidak layak mendapatkan tempat yang bagus.

"NGGA LAYAK. Yg sabar ya teman2 Ngga habis2 cobaan ini Nambah Yg satu ini. Karena negaranya menghina nabiku di bulan kelahirannya barang2 RECEHAN brand2 prancis ini Nggak layak ada di lemari yg pemiliknya sangat mencintai nabinya Brand2 ini Kastanya langsung jadi "paling rendah"," buka Arie Untung dalam Instagram miliknya.

"Smentara pernyataannya gitu Barang2 ini Ga akan kami pakai Berapapun harganya Ga sebanding sama nabiku sama sekali So insulting. Sambil ngingetin ini adab kebijakan negaranya ya guys. bukan orangnya, ini murni pemimpinnya aja, ga semua org prancis juga setuju sama presidennya, tapi biar dia tau impact ekonomi yg dihasilkan atas penghinaan ini Di muslim market brnd prancis skrg valuenya langsung "murah" kyk ga ada hal lain yg lebih penting aja yg lebih manfaat utk dibahas," sambungnya lagi.



Simak Video "Hotman Paris Tak Ngantor 1 Tahun Saking Parno COVID-19"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/dar)