Ibnu Jamil Buka Suara Soal Hubungannya dengan Ririn Ekawati

Hanif Hawari - detikHot
Selasa, 03 Nov 2020 20:26 WIB
Ibnu Jamil
Ibnu Jamil jawab hubungannya dengan Ririn Ekawati. Dok. Instagram/ibnujamilo
Jakarta -

Ibnu Jamil akhirnya angkat suara mengenai kabar kedekatannya dengan Ririn Ekawati. Ia mengaku memang memiliki hubungan dekat dengan janda anak dua itu.

Hal itu diungkapkan Ibnu Jamil saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (3/11/2020). Kepada awak media, Ibnu Jamil menyebut kalau Ririn adalah salah satu orang spesial dalam hidupnya.

"Ya, hubungan dekat iya ada. Dia orang terdekat dengan saya saat ini, orang yang spesial buat saya," ungkap Ibnu Jamil.

Namun saat ditanya apakah dirinya berpacaran dengan Ririn Ekawati, Ibnu Jamil enggan berkomentar. Ia memilih bungkam untuk statusnya dengan Ririn Ekawati saat ini.

"No comment," kata Ibnu Jamil.

Terlepas dari itu, Ibnu Jamil mengaku sudah mengenal Ririn Ekawati sejak lama. Namun, lagi-lagi, Ibnu Jami memilih bungkam saat ditanya sejauh apa hubungan itu kini.

"Kenal Ririn udah dari 2002, udah 18 tahun yang lalu sebenernya," sambungnya lagi.

"Rahasia (mulai dekat kapan)," ucap Ibnu Jamil sambil tertawa.

Seakan tak menampik bahwa dirinya punya ketertarikan, Ibnu Jamil tak ragu memuji sosok Ririn Ekawati. Menurut aktor 38 tahun itu, Ririn Ekawati adalah wanita yang hebat.

"Wanita hebat, wanita tangguh, cantik, udah," tandas Ibnu Jamil.

Mengenai liburan bersama, Ibnu Jamil juga enggan menanggapi. Ia memilih untuk langsung mengakhiri sesi wawancara agar tidak terlalu ditanya lebih mendalam.

Seperti diketahui, Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati terlihat berlibur bersama ke Sumba, Nusa Tenggara Timur. Dari sanalah kabar kedekatannya mencuat ke publik.

"No comment kalau itu, thank you ya," ujarnya.

Sebelumnya lewat channel YouTube miliknya, Ibnu Jamil juga sudah menceritakan soal kedekatannya dengan Ririn Ekawati. Ia menyebutkan jika Ririn tampak sombong dan angkuh saat pertamakali bertemu.

"Sebenarnya udah lama banget kenal sama Ririn, itu tepatnya tahun 2002. Satu buah projek iklan mempertemukan kita. Saat itu cuma sekadar hai dan bye, udah cukup itu doang. Tapi sih sempat melihat dalam hati cantik cuma sombong," kata Ibnu di kanal YouTubenya .



Simak Video "Cerita Ibnu Jamil Motoran di Kalimantan hingga Bikin Panik Ririn Ekawati"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)