Ivan Gunawan Wujudkan Mimpi dengan Buka Salon

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Selasa, 03 Nov 2020 18:55 WIB
Ivan Gunawan buka salon
Ivan Gunawan buka salon. Foto: ist.
Jakarta -

Ivan Gunawan memang tidak pernah berhenti untuk membuat satu gebrakan dalam kariernya. Pelan tapi pasti, Ivan Gunawan mewujudkan mimpi dengan membuka salon.

Dengan diberi nama Ivan Gunawan Hair & Makeup Studio, Ivan Gunawan pun bahagia bukan main dengan pembukaan tersebut. Salon tersebut berada di kawasan Bintaro.

"Salon ini memang sebuah mimpi yang saya buat beberapa tahun lalu," ucap Ivan Gunawan dalam rilis yang diterima detikcom.

Lantas bagaimana dengan harga yang ditawarkan di salon Ivan Gunawan ini?

"Semuanya bisa di sini dari hair cutting, blow dry styling, creambath, coloring, smoothing, manicure dan juga pedicure bisa semuanya di sini," jelas Ivan Gunawan.

Ivan Gunawan juga mengungkapkan dirinya memang tidak bisa berhenti untuk memikirkan apalagi yang akan dilakukan selanjutnya. Dalam vlognya beberapa waktu lalu, Ivan selalu terpikir apa yang lagi yang bisa dilakukannya.

"Jadi aku memang selalu mikir apalagi ya yang harus saya lakukan setelah ini. Apa saja sih saya lakukan, mulai dari desain, jualan peyek apa aja pokoknya," tutur Ivan Gunawan.

Salon ini memiliki empat lantai. Ivan Gunawan menyebut, setiap lantai di salonnya ini memiliki fungsi yang berbeda-beda.

Ivan Gunawan buka salonIvan Gunawan buka salon Foto: ist.

"Lantai satu diperuntukkan untuk treatment hair cutting, blow dry dan styling. Untuk lantai dua untuk manicure, pedicure dan ada juga ruang VIP juga khusus hijab," ujar Ivan Gunawan lagi.

Ivan Gunawan mengatakan ruangan VIP memang diperuntukkan untuk perempuan yang memakai hijab. Ia memastikan ingin pelanggannya yang datang terutama kaum hawa yang mengenakan hijab leluasa melakukan perawatan.

"Ruangan VIP diperuntukkan bagi wanita yang berhijab dan mereka yang ingin diistimewakan. Yang pasti dengan segala keistimewaannya kalian bisa bermanja-manja di situ," tutur Ivan Gunawan.



Simak Video "Dikabarkan Bakal Nikah 17 Januari, Ini Kata Ivan Gunawan"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)