Ria Ricis Pilih Harris Vriza Atau Reza Surya?

Pingkan Anggraini - detikHot
Selasa, 03 Nov 2020 10:23 WIB
Ria Ricis
pacar Ria Ricis Foto: Instagram @riaricis1795
Jakarta -

Belakangan ini nama Ria Ricis kerap dikaitkan dengan dua orang seleb, Harris Vriza dan Reza Surya. Keduanya kerap terlihat dekat dengan YouTuber 25 tahun itu.

Ria Ricis kerap mengunggah kesehariannya bersama Harris Vriza atau pun Reza Surya. Jika ditanya perihal urusan asmaranya ini, adik dari Oki Setiana Dewi itu selalu mengelak.

Sama halnya ketika ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Ria Ricis hanya meminta doa yang terbaik saja.

"Doain saja. Jodoh di tangan Tuhan, kita nggak ada yang tahu," ujar Ria Ricis.

Harris Vriza yang saat itu ada bersama Ria Ricis pun ikut menanggapi. Ia mengelak dan mengklaim hubungannya dengan Ria Ricis hanya sebatas teman saja.

Harris merasa ia berhubungan baik dengan Ria Ricis hanya sebatas konten saja. Jika publik menilai lebih ia pun tak masalah.

"Sekarang gini, kita bikin konten bareng tentunya berhubungan baik. Kalau ada orang yang beranggapan lebih, ya itu terserah mereka karena kita nggak bisa nge-handle orang," tutur Harris.

Munculnya Harris Vriza di konten Ria Ricis pun kerap disebut menjadi orang ketiga dari Reza Surya. Sang seleb TikTok itu pun sudah jarang terlihat lagi di YouTube Ria Ricis semenjak hadirnya Harris Vriza.

Mendengar hal itu Harris Vriza sontak terkejut heran. Ria Ricis yang berada di sebelahnya pun meminta untuk tak membahas hal ini.

"Hah, aku orang ketiga?" ujar Harris Vriza terkejut.

"Kita skip aja boleh ya," sahut Ria Ricis.

Dilanjutkan Ria Ricis, ia hanya berdoa demi jodoh yang terbaik untuknya. Ria Ricis lebih memilih untuk menjalankan kehidupannya seperti biasa dan mengalir saja.

"(Rencana) Mengalir saja. Setiap manusia pasti berencana, Allah yang berkehendak dan mentukan. (Soal jodoh) Mohon doanya saja dari semuanya. Terima kasih," tutup Ria Ricis.



Simak Video "Ditanya soal Jodoh, Ria Ricis: Ngalir Saja Dulu"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/nu2)