Permintaan Sabai Morscheck ke Ringgo Usai Lahiran Anak Kedua

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Senin, 02 Nov 2020 20:19 WIB
ringgo sabai
Permintaan Sabai ke Ringgo usai melahirkan. (Foto: instagram @sabaidieter)
Jakarta -

Ringgo Agus Rahman menolak permintaan istrinya, Sabai Morscheck, untuk dibuatkan mi instan dibungkus. Memang permintaan itu muncul usai Sabai melahirkan anak kedua.

Lantaran itu pihak rumah sakit sampai membuatkan Sabai Morscheck mi instan yang menjadi keinginannya. Ia mengaku rindu makan makanan tersebut.

"Akhirnya dibikinin indomie sama rumah sakit. Aku disayang RS bukan sama suami," kata Sabai ditemui di RS Brawijaya Saharjo, Tebet, Jakarta Selatan, Senin (2/10/2020).

"Saya kan waktu dia sudah lahiran nanya ke istri mau minta apa. Karena kan berterima kasih melahirkan anak yang sehat dan lucu," balas Ringgo.

Memang Ringgo Agus Rahman heran lantaran sang istri cuma meminta mi instan. Ia juga melihat agak meremehkan dirinya saya Sabai meminta itu.

"Saya kan bisa memberi sesuatu yang bagus, pada saat dia minta indomie dibungkus saya kayak 'hah, kamu ngeremehin suami apa gimana, mi tek-tek lah'," lanjut Ringgo sambil tertawa.

Sementara itu, Ringgo mengaku menolak permintaan Sabai karena ribet. Untungnya, rumah sakit mewujudkan keinginan sang istri.

"Ya masak saya disuruh ke depan, minta indomie dibungkus, kan aneh, minta tuh apa gitu. Jadi terima kasih rumah sakit karena itu (mie instan) sesuatu yang membahagiakan sekali buat dia (Sabai)," kata Ringgo.

Sehingga Sabai Morscheck sangat berterima kasih kepada pihak rumah sakit. Terlebih lagi pihak rumah sakit telah membuat Sabai melahirkan secara nyaman melalui metode Vbac.

"Sangat-sangat berterima kasih ke RS pada baik semua, dan bahkan pada proses kelahiran yang pertama ini semua menenangkan suasananya juga nggak yang tegang, walau suakitnya luar biasa tapi dokter menenangkan sekali," balas Sabai.

Diketahui Sabai Morscheck melahirkan pada Jumat (30/10/2020) pagi. Sabai melahirkan bayi laki-laki bernama Curtis Ziggy Mars Morscheck yang memiliki berat 3,8 kilogram dan tinggi 51 sentimeter.

(fbr/mau)