Artis Hijrah dan Dik Doank Beri Motivasi Warga Binaan Rutan Makassar

Ibnu Munsir - detikHot
Minggu, 01 Nov 2020 20:16 WIB
Dik Doank
Dik Doank Foto: Ibnu Munsir/detikhot
Makassar -

Dik Doank bersama 2 Artis Hijrah, Ustadz Agus Idwar dari Grup Nasyid Senada dan Dewa Putu Adi, mantan Gitaris Band Geisha sambangi Rutan Makassar. Kedatangan untuk memberikan tausyiah kepada warga binaan di Masjid Nurul Iman Rutan Makassar.

"Kami ingin memberikan motivasi agar saudara semua bisa semangat dalam menjalani proses hukum, senantiasa ikhlas menerima ketentuan dari Allah. Karena ketika ikhlas, semua akan ringan terasa. Semoga ini kali terakhir saudara berada di sini," kata Dik Doank, Minggu (1/11/2020).

Dalam kesempatan yang sama, Ustadz Agus Idwar yang merupakan artis dari Grup Nasyid Senada ini menyapa seluruh jamaah dengan salam yang penuh semangat. Ia pun mengajak warga binaan untuk senantiasa berbuat baik, mulai dari hal sekecil apapun itu.

"Ketika kita memberi salam, Assalamu alaikum, maka orang akan menjawab, alaikum salam. Dan ketika memberi salam Assalamu alaikum warahmatullahi wabarakatuh, maka iapun dijawab wa alaikum salam wa rahmatullahi wabarakatuh," kata Ustadz Agus Idwar.

Sementara itu, Kepala Rutan Kelas I Makassar, Sulistyadi mengapresiasi dan mendukung Safari Dakwah yang dilakukan Artis hijrah bekerjasama dengan Yayasan Sahabat Nurul Iman. Ia berharap kegiatan ini dapat berkesinambungan serta dalam bentuk kegiatan lain.

"Untuk kegiatan pembinaan bagi warga binaan, kami sangat mendukung dan memberikan ruang seluas-luasnya. Semoga dengan banyaknya bimbingan dan arahan dari berbagai kalangan, warga binaan dapat termotivasi, lebih semangat untuk berbenah dan memperbaiki diri," ungkapnya.

Terakhir, warga binaan Pipin yang menjadi MC dalam kegiatan ini mengungkapkan rasa senangnya atas kehadiran artis hijrah memberikan motivasi di Rutan Makassar

"Sangat senang, apalagi Dik Doank merupakan idola saya," ujar Pipin.



Simak Video "Dik Doank Digugat Rp 5,5 Miliar Terkait Sengketa Kediamannya"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)