Round Up

Nadya Mustika Terima Risiko Nikah dengan Artis

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 30 Okt 2020 22:03 WIB
Meskipun sedang banyak masalah, Nadya tidak menunjukkan air matanya ke publik. Sebaliknya ia selalu mengunggah fotonya yang selalu tersenyum.  (Foto: Instagram @nadyamustikarahayu)
Foto: instagram
Jakarta -

Pernikahan Nadya Mustika dan Rizki DA penuh dengan batu kerikil. Sejak mengucap janji sehidup semati, keduanya seperti tidak berhenti diterpa gosip yang tidak sedap.

Isu perceraian santer terdengar sehingga menggoyahkan biduk rumah tangga keduanya. Terlebih Nadya Mustika dan Rizki DA tidak tinggal di tempat yang sama. Sang istri ada di Bandung dan suami bekerja di Jakarta.

Banyak orang terdekat Rizki DA juga menyebut pernikahan keduanya amat mendadak dan penuh kesalahan. Saudara kembar Rizki DA, Ridho DA, juga merasa bahwa pernikahan saudaranya amat terburu-buru. Seperti diketahui, Rizki DA dan Nadya Mustika menikah setelah berkenalan lewat proses taaruf.

Di tengah isu yang beredar di masyarakat, Nadya Mustika tetap tegar. Dia berhasil menyelesaikan kuliahnya dan kini telah siap untuk bicara. Perempuan bernama lengkap Nadya Mustika Rahayu itu menyebut apa yang terjadi pada dirinya saat ini adalah risiko yang harus dia hadapi karena menikah dengan selebritas.

Nadya Mustika pun mengaku tidak terganggu dengan pemberitaan dan isu yang beredar.

"Nggak sih, aku biasa saja. Karena aku memang dari awal ya sudah biarin saja, memang sudah tugas mereka mungkin kayak gitu, jadi ya sudahlah biarin saja. Toh buktinya kita nggak kayak gitu," katanya saat ditemui di Bandung, Jawa Barat, belum lama ini.

Nadya Mustika akhirnya bicara soal rumah tangganya. Dia mengaku tidak terjadi apa-apa dan semua hal yang diberitakan adalah sesuatu yang tidak benar adanya.

"Alhamdulillah dia selalu baik, masih baik-baik saja kok nggak pernah apa-apa. Karena kan kita juga nggak pernah menyampaikan Iki nggak pernah klarifikasi, dia juga nggak pernah klarifikasi," ujar Nadya Mustika.

Hingga kini Nadya Mustika dan Rizki DA masih menjalani hubungan jarak jauh. Namun kini kuliah Nadya Mustika sudah selesai. Akankah ada kemungkinan dia menyusul sang suami dan hidup bersama di Jakarta?

Hanya Nadya Mustika, Rizki DA, dan Tuhan yang tahu.

(aay/mau)