Wawancara Eksklusif

Angela Lee Ungkap Sempat Nyaris Batal Menikah dengan Pengusaha Tajir

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Jumat, 30 Okt 2020 21:15 WIB
Angela Lee
Angela Lee nyaris batal dinikahi pengusaha tajir. (Foto: Dok. Instagram/angelalee87)
Jakarta -

Angela Lee masih menikmati masa menjadi pengantin baru. Seperti diketahui Angela telah resmi menikah lagi untuk yang kedua kali.

Selebgram itu dipersunting pengusaha tajir bernama Alexander. Angela Lee pun mengutarakan perasaannya membina rumah tangga yang kedua kalinya.

Meski sebelum melangkah ke pelaminan, pernikahan itu nyaris saja batal. Ada proses yang cukup panjang yang harus dilaluinya.

"Senang banget!" katanya ketika dihubungi detikcom lewat sambungan telepon.

"Prosesnya juga nggak instan. Satu minggu mau nikah saja hampir batal," kata Angela lagi.

Angela Lee tidak memberitahukan apa yang terjadi tujuh hari jelang pernikahannya yang membuat pelaksanaan terancam batal. Beruntung Tuhan berkehendak lain sehingga Angela Lee dan Alexander pun akhirnya resmi berstatus suami-istri.

Tantangan lain yang juga dihadapi Angela Lee sebelum menikah dengan Alexander adalah proses saling mengenal satu sama lain. Ternyata menyatukan dirinya dengan Alexander agar sejalan dalam banyak hal terbilang tidak mudah.

"Ya penyesuaian mengenal satu sama lain. Adaptasi karakter tuh nggak gampang," kata Angela.

Akhirnya menikah walaupun nyaris batal, Angela Lee kemudian bicara soal malam pertama. Ia mengaku merasakan gempa teknotik berkekuatan tinggi.

"Malam pertama? Ada gempa tektonik 10 skala Ritcher," ujar Angela.

Sekadar diketahui Angela Lee menikah dengan Alexander pada 20 Oktober 2020. Mereka melangsungkan acara pemberkatan di Jakarta.

Angela Lee sebelumnya menikah dengan David, tapi cerai pada 2018. Dari pernikahan itu, ia dikaruniai satu orang anak.

Alexander pun pernah gagal berumah tangga, sama seperti Angela Lee. Ia duda beranak dua yang berusia 40 tahun.

Angela Lee salah satu selebgram yang memukau banyak netizen. Badan seksinya yang kerap ditonjolkan dalam unggahan di Instagram jadi pesona memikat banyak followers.

(mau/aay)