Istri Pertama Kiwil: Tak Ada Pernikahan antara Suami Saya dengan Wanita Itu

Asep Syaifullah - detikHot
Kamis, 29 Okt 2020 20:00 WIB
Dari pernikahannya dengan Rohimah, Kiwil dikaruniai 4 orang anak. (Foto: Instagram @rohimah_alli)
Foto: instagram
Jakarta -

Belum lama ini santer beredar kabar soal pernikahan siri yang dilakukan oleh Kiwil. Ia sempat dikabarkan menikahi wanita bernama Venti Figianti tanpa diketahui oleh istri pertamanya, Rochimah.

Kini fakta tentang pernikahan tersebut pun telah terang benderang. Kiwil memboyong Rochimah untuk menemui Venti baru-baru ini untuk mendapatkan penjelasan terkait kabar tersebut.

Menurut Rochimah tak ada masalah apa-apa antara dirinya dengan Venti yang dipanggilnya Teteh itu. Kini masalah itu pun sudah jelas semua.

"Saya sudah bertemu dengan Venti Figiawanti. Saya manggilnya teteh, entah umurnya tuaan siapa tapi saya manggilnya teteh aja."

"Sudah bertemu, sudah klarifikasi, sudah bicara secara baik-baik, sampai mereka bilang juga nggak ada apa-apa. Saksinya juga banyak, ada sahabat-sahabat kita, ada pak haji dan bu haji juga. Emang nggak ada apa-apa," ungkapnya saat ditemui di studio Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis (29/10).

Usai bertemu dengan sosok yang disebut sebagai istri siri Kiwil itu, Rochimah pun percaya jika sebenarnya tak ada pernikahan siri yang terjadi antara suaminya dengan wanita tersebut.

Sebelumnya ia juga sempat mengunggah foto terkait pertemuan dirinya dengan Venti. Dalam posting-an tersebut ia juga membalas pertanyaan netizen terkait kabar tersebut.

Venti Figianti istri baru KiwilVenti Figianti yang disebut istri baru Kiwil Foto: dok. Ist

"Alhamdulillah teh sudah ter klarifikasi antara si ventie dan suami saya sendiri serta disaksikan oleh sahabat2 bandung bahwa tidak adanya pernikahan diantara suami dengan wanita itu ... Alhamdulillah semua berjalan dengan baik2 aja teh," ujar Rochimah.

Sebelumnya Kiwil sempat diisukan menikah dengan Venti Figianti. Hal itu disebutkan oleh paman Venti, Khairul Huda. Ia mengatakan dirinya sempat diminta menjadi saksi untuk pernikahan keponakannya itu bersama Kiwil.

Tonton video 20Detik terkait Kiwil di sini:

[Gambas:Video 20detik]

(ass/aay)