Ayah Mertua Andre Taulany Meninggal Dunia

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 29 Okt 2020 14:58 WIB
Artis
Foto: dok. Foto Diera Bachir, Instagram Andre Taulany
Jakarta -

Kabar duka datang dari artis Andre Taulany. Ayah mertuanya diketahui telah meninggal dunia.

Ayah mertua Andre Taulany meninggal dunia pada Senin (26/10/2020). Namun hari ini, Kamis (29/10/2020) kabar itu baru ramai dibicarakan setelah Andre Taulany mengunggah foto ke Instagram pribadinya.

Dalam unggahan tersebut, Andre Taulany tampak berziarah ke makam Ayah mertuanya, H Yulius Anthony bin Sa'am Sutan Sari. Ayah mertua Andre Taulany meninggal dunia di usia 64 tahun.

"Allahummaghfirlahu warhamhu wa 'afihi wa'fu anhu. Al fatihah. Selamat Jalan Papi .. insya Allah Husnul Khotimah aamiin," tulis Andre dalam kolom keterangan.

Tampak bunga-bunga rampai yang masih segar di atas pusara Ayah mertua Andre Taulany. Unggahan itu kemudian ramai dikomentari oleh warganet dan juga rekan-rekan Andre di dunia hiburan.

Banyak yang menulis kata-kata belasungkawa. Tidak sedikit juga yang memberikan doa buat Andre Taulany dan keluarga.

[Gambas:Instagram]


"Turut berdukacita mas," tulis Judika.

"Turut berduka cinta om, alfatehah," tulis Andika Mahesa.

"Turut berduka cita pak haji," tulis Cella Kotak.

Suasana duka yang menyelimuti keluarga Andre Taulany datang setelah sebelumnya vokalis Stinky itu merayakan ulang tahun anak perempuannya. Unggahan Andre Taulany di pusara sang Ayah mertua seolah jadi ucapan perpisahan darinya.

Bersamaan dengan Andre Taulany, Erin istri Andre juga mengunggah foto rangkaian bunga dari rekan terdekatnya. Mereka turut berduka cita atas meninggalnya Ayah Erin.



Simak Video "Andre Taulany Dukung Anak Ikuti Jejaknya Jadi Musisi Band"
[Gambas:Video 20detik]
(aay/aay)