Dulu Dihujat, Kini Kevin Aprilio dan Vicy Melanie Bebas Pangku-pangkuan

Pingkan Anggraini - detikHot
Rabu, 28 Okt 2020 22:01 WIB
Kevin Aprilio dan Vicy Melanie dari instagram.
Kevin Aprilio kini bebas bermesraan dengan Vicy Melanie. (Foto: Dok. Instagram/kevinaprilio)
Jakarta -

Kevin Aprilio dan Vicy Melanie akhirnya resmi menikah pada 25 Oktober 2020 setelah mengalami dua kali pengunduran jadwal pernikahan. Kini Kevin dan Vicy turut menjelaskan kehidupannya usai menikah.

Dijelaskan personel Vierratale itu, kehidupannya setelah menikahi Vicy merasa lebih senang dan tentram. Kevin mengaku sudah merasa lebih berani mempublikasikan kemesraan mereka di media sosial.

Dijelaskan Kevin Aprilio saat ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu (28/10/2020), ia dan Vicy sempat dikomentari perihal cara berpacaran mereka yang dianggap berlebihan. Kini Kevin sudah merasa lebih bebas setelah menyandang status suami dari Vicy.

"Ada satu sih lucu, tadi kan baru ngepost video main piano sama dia, kan dulu saya suka main piano sebelahnya sama dia. Dulu ada yang suka, tapi ada kontranya juga, belum halal kok pada mepet gitu dipangku atau apa," jelas Kevin.

"Tadi pas ngepost alhamdulillah muji semua, maksudnya kendala selama ini orang mungkin risih lihat gaya kita pacaran kayak terbuka banget, walaupun tetap masih sopan, tapi kita kadang terbuka. Jadi begitu aku sudah married kayaknya nggak apa-apa banget," lanjutnya.

Ditegaskan Kevin Aprilio dan Vicy Melanie, keduanya memang kerap memperhatikan komentar dari warganet. Hal itu lantaran mereka juga membutuhkan sebuah kritik yang membangun diri.

Meski begitu, Kevin merasa memang saat ini public figure kerap dikomentari melalui media sosial. Namun Kevin dan Vicy merasa ingin dilihat dari segi prestasi mereka.

"Penyeimbanglah ya, maksudnya bagus sih kadang komen netizen baik buruknya. Kalau kita ambil buruknya dengan positif bisa kita interpretasikan dengan baik kita akan ikutin. Tapi kita punya pendirian juga cuman sebisa mungkin jangan senggol sana-sini, kita tipe yang gitu," jelas Kevin.

"Tapi nggak tahu ya sekarang kalau lihat public figure, selebgram atau artis, memang banyak yang beda stylenya, ada yang main aman, pure prestasi ada yang pure sensasi itu jalan hidup sih ya. Kalau kita lebih ke yang main aman. Kalau bisa prestasi, tapi kita masih banyak belajar," sambung Kevin.

Bukan hanya Kevin Aprilio yang berbagi pengalamannya mengenai kehidupan setelah menikah, Vicy pun juga ikut membahasnya.

Vicy merasa sangat senang setelah resmi dipersunting Kevin yang mendampinginya sebagai pacar selama lima tahun itu. Vicy juga merasa banyak mendapat dukungan dari penggemar Kevin dan warganet lainnya.

"Ya senang sih, bedanya sekarang nggak dihujat, biasanya kan ada yang 'sah-in dulu', sekarang lebih banyak yang doain biar cepet dapat momongan," tutup Vicy.

(pig/mau)