Betah Sendiri, Thomas Djorghi Ingin Adopsi Anak

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Rabu, 28 Okt 2020 14:38 WIB
Thomas Djorghi
Foto: Thomas Djorghi (westi/detikHOT)
Jakarta -

Di usianya yang sudah memasuki 51 tahun, Thomas Djorghi masih betah melajang. Thomas Djorghi diketahui pernah menjalin asmara pada 2013 silam.

Lantas apa yang membuat Thomas Djorghi masih betah menyandang status single? Dalam tayangan Pagi-pagi Ambyar, Thomas Djorghi mengaku hingga saat ini dirinya memang belum ada niat mencari pasangan.

"Ini kalau ngomongin Thomas Jordi kita selalu penasaran sekali yang mana pasangannya. Kita punya sebuah artikel ya jadi artikelnya kita lihat katanya 'di tahun 2013 dia ini seorang Thomas Djorghi dia putus dari pasangannya akhirnya dia sekarang sendirian'. Apakah tidak ada niatan untuk menjalin hubungan dengan seseorang yang baru?" tanya presenter Rian Ibram.

Thomas Djorghi langsung mengaku saat ini belum ada niat untuk membangun rumah tangga. Bahkan dia akui juga tak mencari pasangan hidup.

"Sampai bengong gue, apaan sih, belum emang belom niat juga sih. Belum niat ya, nggak cari juga jadi ya udahlah," jawab Thomas Djorghi.

Dalam kesempatan itu Thomas Djorghi juga mengaku masih senang dengan kesendiriannya. Bahkan saat ini dia masih merasa bahagia meski tampa pasangan hidup.

"Happy dengan Kesendirian saya mau ke mana pun ayo ajah. Apapun itu yang penting diri kita bahagia. Betul show must go on," lanjutnya.

Thomas Djorghi justru punya rencana lain di hidupnya. Meski belum menikah, Thomas Djorghi ingin memiliki anak. Ia terpikir untuk melakukan adopsi.

"Iya betul, pengen punya anak bukan dari darah daging gue. Siapa pun yang gue merasa sreg sama dia ada chemistry ya, ya misalkan ambil anak. Siapa tau (ngangkat Alwi sebagai anak asuh) siapa tau ya," kata Thomas Djorghi.

Mendengar hal itu Dorce Gamalama langsung menasihati Thomas. Agar mengadopsi anak dari pihak keluarganya.

"Ambillah anak itu kalau bisa dari saudara, itu lebih. Misalnya maaf ya kurang mampu atau nggak ada ibu bapak itu kamu ambil anaknya kamu rawat ketimbang kamu ambil anak orang," imbuh Dorce Gamalama.

"Karena ada darah kan di situ kan lebih ya masalah itu bukan anak kandung atau anak angkat nggak masalah, yang penting hati kita nyaman sama mereka. Mereka nyaman sama kita," pungkasnya.



Simak Video "Alasan Thomas Djorghi Ogah Main Sinetron Lagi"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/doc)