Bibi Ardiansyah Ungkap Alasan Menangis Saat Pledoi Vanessa Angel

Hanif Hawari - detikHot
Senin, 26 Okt 2020 19:07 WIB
Vanessa Angel dan Bibi saat ditemui di PN Jakarta Barat.
Bibi Ardiansyah menangis di persidangan Vanessa Angel. Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Bibi Ardiansyah menangis saat Vanessa Angel membacakan nota pembelaan atau pledoi dalam sidang kasus narkoba. Ia memberikan alasan mengapa hal itu bisa terjadi.

Hal itu berawal saat Vanessa Angel menjalani sidang pledoi di Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Saat membacakan nota pembelaannya di depan majelis halim, Vanessa Angel menangis.

Di tengah-tengah pembacaan tersebut, terdengar suara tangisan Bibi Ardiansyah yang cukup kenyang. Tangisan tersebut menjadi perhatian orang yang hadir dalam persidangan. Para awak media pun language mengabadikan momen tersebut.

Usai menjalani sidang, Bibi Ardiansyah menjelaskan tangisan itu. Ia tak kuat melihat istrinya yang mengaku salah telah menyalahi aturan dalam kepemilikan narkoba jenis xanax.

"Udah itu aja, tadi kan udah disampaikan sama Vanes. Gw juga nggak mau lah ngebuka luka hati istri gw. Omongan gw kan juga percuma," kata Bibi Ardiansyah sambil berjalan menuju mobilnya, saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (26/10/2020).

Bibi Ardiansyah hanya berharap, Vanessa Angel tidak dipisahkan oleh anaknya, Gala Sky Andriansyah. Tak banyak hal yang bisa disampaikan oleh Bibi Ardiansyah pada saat itu.

"Gw berharap istri sama anak gw nggak dipisahkan, berharap Vanessa dan Gala bareng terus. Ya berharap yang terbaiklah. Kasihan juga Vanes sedih, malu lah. Mohon doanya aja, sorry ya. Kasihan Vanes nya," tutup Bibi Ardiansyah.

Seperti diketahui, Vanessa Angel dituntut 6 bulan penjara dan denda Rp 10 juta atas kepemilikan 20 butir pil xanax. Sidang pun akan dilanjutkan pada hari Selasa (27/10/2020) dengan agenda pembacaan replik dari Jaksa Penuntut Umum.

"Sidang ditunda hari Selasa tanggal 27 Oktober 2020 jam 13.00 WIB dengan acara replik dari penuntut umum," ujar ketua majelis hakim di Pengadilan Negeri Jakarta Barat.



Simak Video "Kontroversi Vanessa Angel: Isu Hamil Duluan hingga Kasus Psikotropika"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)