Heboh Melania Trump Palsu Temani Donald Trump

Asep Syaifullah - detikHot
Senin, 26 Okt 2020 21:26 WIB
President Donald Trump, accompanied by first lady Melania Trump, waves as he walks from Marine One on the South Lawn of the White House, early Friday, Oct. 23, 2020, in Washington. Trump is returning from a debate in Nashville, Tenn. (AP Photo/Alex Brandon)
Donald Trump dan Melania Trump. AP Photo/Alex Brandon
Jakarta -

Kini muncul rumor jika Melania Trump memiliki body double atau kembaran yang menggantikannya di setiap kegiatan. Hal tersebut menjadi ramai setelah foto Presiden Donald Trump dan dirinya sedang menaiki Marine One di White House.

Beberapa netizen pun langsung menyelidiki foto tersebut dan mengatakan jika wanita yang bersama Trump bukanlah Melania Trump. Beberapa netizen pun menyoroti wajah Melania dalam foto tersebut yang sedang tersenyum dan mengenakan kacamata hitam.

Foto tersebut dibandingkan dengan foto Melania Trump lainnya yang tampak tersenyum juga namun terlihat berbeda dengan foto pertama. Hal ini pun membuat heboh dunia maya dengan spekulasi jika wanita tersebut adalah body double dari Melania Trump.

"Apakah seseorang sudah mengecek Melania yang asli?" cuit salah seorang netizen.

"Aku tak pernah percaya konspirasi #FakeMelania, namun kau pasti sadar jika 100% ini bukanlah dia," tulis lainnya.

"Itu... Benar-benar bukan Melania. Mereka bahkan tak mirip," tulis komedian Patton Oswalt.

Rumor soal penggunaan body double atau sosok yang mirip dengan istri Donald Trump bukanlah hal baru. Sejak beberapa tahun lalu kabar tersebut seringkali terdengar dalam beberapa acara.

Seperti pada 2019 lalu, ada foto di mana Donald Trump dan Melania sedang mengunjungi memoriam dari korban tornado di Alabama. Netizen pun heboh karena dalam foto tersebut Melania terlihat sangat berbeda.

Hal itu pun membuat sang suami, Donald Trump, kesal dengan teori tersebut. Ia pun menyalahkan para jurnalis karena membuat foto tersebut aneh.

"Kantor berita palsu mengedit foto Melania, lalu mereka menanamkan teori konspirasi bahwa sebenarnya ia tak bersamaku di Alabama dan tempat-tempat lainnya... Semakin lama mereka tambah gila," cuit Presiden Amerika Serikat itu.








Simak Video "Melania Trump Masih Batuk-batuk Usai Sembuh dari Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/wes)