Round-Up Sepekan

Pengakuan Kumpul Kebo Tora-Mieke Amalia hingga Kiwil Nikahi Janda Anak 2

Tim detikcom - detikHot
Senin, 26 Okt 2020 05:31 WIB
Komedian
Kiwil Foto: Hanif
Jakarta -

Seminggu terakhir dunia hiburan Tanah Air diwarnai dengan hadirnya beragam kabar. Mulai dari Tora Sudiro dan Mieke Amalia yang ngaku kumpul kebo hingga Kiwil poligami lagi.

1. Mieke Amalia Ngaku Kumpul Kebo Sebelum Dinikahi Tora Sudiro

Mieke Amalia membuka masa lalunya dengan Tora Sudiro. Hubungan keduanya terjalin penuh liku.

Mieke berselingkuh dengan Tora saat keduanya terlibat dalam satu proyek tayangan yang sama. Hubungan tersebut, diakui Mieke, mereka jalani secara diam-diam.

"Kita saja ketemu sudah susah, kalau pacaran ke kamar mandi (berbisik) aku lagi di kamar mandi. Untung-untung gue udah dikawinin," kata Mieke Amalia, dikutip dari vlog 3Second TV yang dibawakan Soleh Solihun.

Cukup lama keduanya menyimpan hubungan mereka rapat-rapat. Sebelum akhirnya memutuskan menikah pada 19 Desember 2009, Mieke sudah tinggal bersama dengan Tora.

"Tahun ini insyaallah, Desember besok, kan 11 tahun. Pacaran kita kan berapa (tahun)? Kumpul kebonya aja berapa lama, ngumpet-ngumpetnya kita berapa (lama)," lanjutnya.

2. Selebgram Berlagak Sultan, Gayanya Dibandingkan dengan Raffi Ahmad

Sosok selebgram bernama Denise Chariesta mencuri perhatian warganet. Lantaran unggahannya yang dinilai menyombongkan diri.

Belum lama ini, Denise Chariesta mengunggah sebuah video di media sosial. Dalam video itu dia tampak sedang makan dan nongkrong bersama teman-temannya.

Caption yang ditampilkan dalam video itulah yang kemudian jadi persoalan. Lantaran Denise Chariesta memberikan ejekan buat orang-orang yang makan di pinggir jalan. Menurutnya, orang kaya itu seharusnya makan di tempat mewah dengan makanan dan minuman yang mahal.

"Hai guys, selamat malam. Gue mau kasih tahu saja sih kalau orang kaya itu nongkrongnya di mal. Mal-nya mevah, kalau kamu di mana? Pinggiran ya? Kalau gitu nggak usah temenan sama kita ya, bye!" ujar selebgram tersebut.

"Minum minuman mahal," timpal pria yang juga ada di dalam video tersebut.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3