Berlliana Lovell Pernah Diajak Ngamar Rp 7 Juta Pakai Lingerie

Mauludi Rismoyo - detikHot
Sabtu, 24 Okt 2020 08:43 WIB
Berlliana Lovell saat ditemui di Mid Plaza Hotel.
Berlliana Lovell Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta -

Selebgram sekaligus YouTuber Berlliana Lovell kerap kali dituding wanita simpanan. Namun ia menegaskan tak pernah menjual dirinya kepada orang lain.

Tapi, Berlliana Lovell tak menampik pernah terlintas untuk jual diri. Hal itu terjadi beberapa tahun lalu sebelum dirinya terkenal saat ini.

"Gue pernah terlintas sih. Itu terlintas pada saat gue lagi nggak ada pemasukan banget dan nggak ada uang sama sekali. Itu 2015," ujar Berlliana dalam video di Channel YouTube Curhat Bang Denny Sumargo.

Berlliana Lovell mengatakan di tahun itu dirinya sedang tak punya kerjaan. Ia sampai numpang hidup ke beberapa temannya.

Hingga akhirnya Berlliana Lovell ditawari temannya untuk kencan singkat. Ia diimingi bayaran Rp 7 juta terkait hal tersebut.

"Gue lagi hancur-hancurnya, gue keluar dari kantor, gue nggak ada penghasilan sama sekali, keluarga gue harus makan, gue juga harus hidup di Jakarta seperti apa, akhirnya gue numpang sana-sini sama teman gue," tutur Berlliana.

"Sampai akhirnya gue ada yang nawar itu Rp 7 juta, ini gue belum punya Instagram, belum terkenal sama sekali. Gue diminta teman gue untuk siapin lingerie, ada penghubungnya."

Hendak mau melayani tawaran ngamar karena butuh uang, Berlliana Lovell mendadak membatalkan perjanjian. Meski dirinya saat ini sedang perlu makan.

"Sampai akhirnya gue nggak punya lingerie, gue pinjam teman gue. Janjian jam 8, jam 7 gue cancel. Saat itu memang pilihannya cuma dua, gue bisa makan apa nggak nih," kata Berlliana.

Berlliana Lovell lalu menjelaskan alasan membatalkan perjanjian kencan. Ia mengaku teringat ibunya dan tak mau mengotori dirinya.

"Gue nggak setega itu ngotorin perjuangan nyokap gue dari gue kecil kita berjuang bareng. Kesucian yang nyokap gue jaga cuma perkara lendir," pungkas Berlliana.



Simak Video "Cerita Berlliana Lovell soal Hobi Foto Underwater"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/tia)