Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil Liburan Bareng ke NTT, Jadian?

Tim detikhot - detikHot
Jumat, 23 Okt 2020 13:19 WIB
Ririn Ekawati
Ririn Ekawati liburan bareng Ibnu Jamil Foto: Instagram @ririnekawati
Jakarta -

Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil dikabarkan sedang dekat. Bahkan muncul kabar mereka sudah jadian.

Kabar tersebut dipertegas saat keduanya tengah berada di Sumba. Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil sama-sama mengunggah video di Instagram Stories. Meski tak terlihat kebersamaan, namun beberapa video memperlihatkan mereka ada di kawasan yang sama.

Ibnu Jamil terlihat mengunggah video pemandangan lautan dengan bukit-bukit di sekitarnya. Video yang sama juga diunggah Ririn Ekawati.

Mereka bahkan sama-sama berada di Nihi Sumba yang berada di Nusa Tenggara Timur. Ririn Ekawati juga memperlihatkan dirinya tengah menjadi brand ambassador untuk kegiatan sosial di kawasan tersebut.

Beberapa kegiatan juga dilakukannya bersama warga sekitar. Tak cuma itu, Ririn Ekawati juga memperlihatkan dirinya melepas lelah dengan berenang.

Kabar kedekatan mereka memang bukan kali ini saja tercium. Beberapa waktu yang lalu, Ibnu Jamil pernah mengunggah foto bersama seorang wanita yang disamarkan.

"Senyum buat yang namanya ada huruf R nya," tulis Ibnu Jamil.

Tak cuma itu saja, Ibnu Jamil juga kembali memberi inisial huruf dalam postingannya itu. Menurutnya selain huruf R, wanita itu juga punya huruf E dalam namanya.

"Everything good will come to u at the right time...keep going bud. Buat kamu yang nama nya ada huruf E nya," tulis Ibnu Jamil.

Ibnu Jamil cerai dengan istrinya, Ade Maya setelah dua kali batal cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Ade Maya melayangkan gugatan ke Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang, dalam nomor 1958/Pdt.G/2018/PA.Tgrs.

Sementara, Ririn Ekawati menikah dengan Edwin Abeng pada 2001. Dari rumah tangganya, mereka dikaruniai seorang putri. Sayangnya, mereka harus bercerai tujuh tahun setelah menikah.

Pada 30 September 2015, Ririn kembali menikah dengan seorang pengusaha bernama Ferry Wijaya. Mereka dikaruniai seorang putri. Namun tiga tahun yang lalu, ada kabar yang memilukan ketika Ferry Wijaya meninggal dunia. Ferry meninggal dunia di saat Ririn menjalani umroh.

ririn ekawatiririn ekawati dan ibnu jamil Foto: Dok. Instagram


Simak Video "Asisten Pernah Beri Ririn Ekawati Setengah Butir Happy Five"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/dar)