Nikita Mirzani Ungkap Sosok Kekasih Baru Ayu Ting Ting

Pingkan Anggraini - detikHot
Rabu, 21 Okt 2020 20:40 WIB
Ayu Ting Ting saat ditemui di kawasan Trans TV.
Kekasih baru Ayu Ting Ting diungkap Nikita Mirzani. (Foto: Palevi S/detikFoto)
Jakarta -

Presenter Ayu Ting Ting baru-baru ini disebut tengah menjalin kasih dengan laki-laki bernama Adit Jayusman. Ayu juga disebut akan segera menikah dengan Adit.

Terkait dengan hal itu, Nikita Mirzani, yang merupakan teman Ayu Ting Ting, menjelaskan sosok Adit menurut pandangannya. Kekasih baru Ayu itu disebut memiliki kepribadian yang baik dan tidak macam-macam.

"Kenal nggak, tapi dia (Adit) ada di ruang lingkup pekerjaan yang sama kayak gue dulunya jadi gue tahu," ujar Nikita saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (21/10/2020).

"Nggak tahu pokoknya gue hampir rata-rata tahu nih laki-laki Indonesia kalau sudah kedengeran di kuping gue tuh buruk, kan. Selama ini tuh yang dekat sama Ayu tuh nggak ada apa macem-macem. Jadi gue bilang 'ini bagus kok, Yu', 'iya doain'. Ya sudah gitu saja," papar Nikita lagi.

Nikita Mirzani menyebut perkenalan Ayu dengan Adit juga dari teman-temannya. Dengan santai, Nikita juga menegaskan Adit sosok yang baik untuk Ayu Ting Ting.

"Dikenalin sama temennya katanya gitu dari dokter gitu ya sudah. Dia sosok yang baik," tutur Nikita.

"Pengusaha kali ya, nggak tahu juga ya. Gue kan lihat Ayu selama ini sendiri sama siapa netizen ngomongnya bagaimana. Sekarang dia bahagia, gue support saja kebahagiaan dia," paparnya.

Lebih lanjut, Nikita Mirzani menjelaskan kondisi Ayu yang saat ini sudah jauh lebih baik. Ayu Ting Ting bahkan disebut sangat terlihat bahagia dengan adanya Adit di sisinya.

"Happy, Ayu happy. Ya happy saja dia, ya bedalah kalau dia punya pasangan sama belum punya pasangan beda, nggak bisa diungkapkan dengan kata-kata itu mah ribet," jelas Nikita.

"Gue teman dekat nggak, tapi jauh juga nggak. Tapi komunikasi iya dan ketemu jarang. Gue salah satu orang yang happy dia mendapatkan dambatan hatinya," tutup Nikita.

(pig/mau)