Terkenal karena Hujatan, Selebgram Berlagak Sultan Denise Chariesta Senang

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Rabu, 21 Okt 2020 11:05 WIB
Selebgram viral Denise Chariesta
Foto: Instagram @denisechariesta
Jakarta -

Nama selebgram dan penjual bunga Denise Chariesta tengah viral. Dia dicibir netizen usai konten TikTok miliknya disebut sombong.

Dalam video tersebut terlihat Denise Chariesta sedang nongkrong dengan teman-temannya di sebuah mall mewah. Hal itu ia sebut cuma bisa dilakukan oleh orang-orang kalangan atas.

Bukan cuma itu, ia juga membandingkan dirinya saat itu dengan orang yang makan di pinggir jalan. Sontak hal itu membuat netizen marah, bahkan akun Instagram miliknya juga jadi bulan-bulanan netizen Indonesia.

Meskipun demikian, Denise Chariesta menanggapi pemberitaan tersebut dengan santai. Ia memilih untuk mengambil sisi positifnya.

"Ya, kenapa nggak? Di aku ambil yang positif aja. Aku bersyukur dan bangga aja karena nggak semua orang bisa dihujat dan kuat lagipula dengan begini bisa menaikkan toko bunga saya. Semenjak itu toko bunga aku makin dikenal orang," ujarnya Denise di Gedung Trans TV, Jakarta, Selasa (20/10/2020).

"Aku nggak tahu bakal viral seperti itu. Menurut aku cuma bercanda. Hujatan netizen itu sebagai hiburan aku. Kontenku menghibur kalian sampai kalian hujat," tambahnya.

Menanggapi reaksi viral dia merasa senang meskipun banyak negatifnya. Jika ada yang mereport akun Instagramnya Denise tak ragu akan membuat kembali.

Selebgram viral Denise ChariestaTerkenal karena Hujatan, Selebgram Berlagak Sultan Denise Chariesta Senang Foto: Instagram @denisechariesta

Dia juga membela diri padahal konten kontennya sudah biasa menghujat dirinya sendiri. Namun dia heran kenapa netizen yang menghujat dirinya.

"Jadi, sekarang malah lebih senang senang banget dan tenang aja bisa jadi viral begini. Aku bersyukur aja, kalau Instagram di report ya bikin lagi gitu aja. Ngapain repot-repot mikirin mereka, sebenernya konten aku menghujat diri sendiri kaya cadel, aku nggak menghujat orang lain, aneh kan banyak kata kata kasar menghina aku tapi aku nggak pernah report, satu pun dari kalian," sambungnya.

"Semuanya hanya bercandaan aku udah tulis di caption viral panas panas. Saya nggak jahat kan ini kan yang aku lakukan demi menghibur aja. Nggak pernah bermaksud kasta, saya aja tiap hari makan pinggiran. Itu balasan ledekan antara teman," bebernya lagi.

Sementara itu konten sombongnya ditanggapi oleh selebriti dan orang-orang kaya, Denise mengaku senang.

"Aku senang karena mereka mendukung kepintaran aku. Kalau nggak mereka nggak tahu nggak sampe sini (masuk TV). Ini karena hujatan kalian karena duetan kalian," pungkasnya.



Simak Video "Outfit Nikita Mirzani vs Denise Chariesta, Punya Siapa Lebih Mahal?"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/dar)