Selebgram yang Berlagak Sultan Diduga Pernah Tipu Tunangan Boy William

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 20 Okt 2020 12:49 WIB
Denise Chariesta
Foto: Instagram Denise Chariesta
Jakarta -

Media sosial seakan tidak pernah sepi dari kabar heboh. Belakangan publik dunia maya sedang ramai membahas aksi wanita yang disebut sebagai selebgram yang bernama Denise Chariesta.

Hal itu berawal dari sebuah video yang ada di TikTok. Denise Chariesta pamer sedang nongkrong di sebuah restoran yang ada di dalam mall.

Menurutnya hal itu cuma bisa dilakukan oleh orang-orang yang ada di kalangan atas saja. Ia kemudian membandingkan dengan orang-orang yang cuma makan di pinggir jalan.

Video itupun viral. Banyak yang akhirnya mengunggah ulang di Twitter dan Instagram. Bahkan Denny Cagur juga ikut menyindir selebgram tersebut dengan membandingkan gaya makan Raffi Ahmad, Ruben Onsu dan Eko Patrio yang menurutnya punya uang begitu banyak tapi tidak malu untuk makan di pinggir jalan.

Setelah itu, keramaian semakin jadi. Denise Chariesta semakin mendapatkan hujatan dari netizen lainnya yang berujung akunnya kini dikunci.

Selebgram viral Denise ChariestaSelebgram viral Denise Chariesta Foto: Instagram @denisechariesta

Usut punya usut, Denise Chariesta ternyata pernah bermasalah dengan Karen Vendela, wanita yang jadi tunangan Boy William.

Beberapa waktu lalu, Karen Vendela pernah merasa ditipu oleh selebgram tersebut melalui bisnis bunganya, @fluerdedc. Awalnya, ia memesan bunga dengan request dibentuk sedemikian rupa mirip anjing.

Namun ternyata yang didapat Karen Vendela berbeda. Merasa rugi, ia menyebut pemilik bisnis tersebut tidak profesional.

"Aku kesel banget sama nama toko bunga. Dia nipu aku, dan aku kesel banget gitu, kenapa gak profesional aja gitu," kata Karen Vendela melalui akun Instagramnya @karbeav.

Karen VendelaSelebgram yang Berlagak Sultan Diduga Pernah Tipu Tunangan Boy William Foto: Tangkapan layar Instagram Karen Vendela

Bukan cuma tudingan, Karen Vendela juga menyertakan bukti chat dan foto buket bunga yang diterimanya. Menurutnya bunga itu jauh dari bentuk ekspektasinya.

Karen Vendela kemudian meminta Denise Chariesta untuk mengembalikan uang, tapi ditolak. Sayang, Denise belum memberikan komentar terkait tuduhan tersebut.



Simak Video "Ribut! Momen Nikita Mirzani Adu Mulut dengan Denise Chariesta"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/wes)