Suami Klaim Tak Pernah Kekang Nita Thalia Selama Menikah

Hanif Hawari - detikHot
Senin, 19 Okt 2020 20:11 WIB
nita thalia
Suami bantah kekang Nita Thalia. (Foto: Instagram @nitatalia.real)
Jakarta -

Suami Nita Thalia, Nurdin Rudythia, tak terima istrinya itu menjelek-jelekkan namanya di depan publik. Pria yang selama 20 tahun melakukan praktik poligami tersebut langsung membela diri dengan membantah setiap tuduhan Nita Thalia.

Setelah menampik anggapan Nita Thalia yang menyebutnya memotong penghasilan hingga 40 persen, kini Nurdin Rudythia angkat bicara atas pernyataan soal mengekang sang istri. Ia mengaku keheranan mengapa pihak Nita Thalia bisa berkata demikian.

Menurut Nurdin Rudythia, pernyataan bahwa dirinya kerap membatasi pertemanan Nita Thalia adalah salah. Pernyataan yang disebutkan oleh pengacara Nita Thalia, Feriwansyah, itu dianggap tidak beralasan.

Nurdin Rudythia menganggap Feriwansyah sebagai kawan yang mengenal dirinya dengan baik. Selama ini, Nurdin Rudythia mengaku tak pernah melarang Nita Thalia menerima tamu di rumahnya, meski dalam jumlah yang banyak.

"Sekarang gini, yang kasih statement adalah pengacaranya. Sementara istrinya sering ikut saya di grup band. Dia jadi pendamping. Dia sering ke rumah, lebih dari 10 orang. Makanya saya bingung, kok bisa dia mengucap saya melarang?" ujar Nurdin Rudythia saat ditemui di kawasan Sunter, Jakarta Utara, Senin (19/10/2020).

"Intinya saya tidak pernah melarang istri saya berteman atau bergaul dengan siapa pun," sambungnya lagi.

Nurdin Rudythia mengaku tak pernah membatasi pergaulan istrinya selama mereka berumah tangga. Asalkan tidak melanggar norma, Nurdin Rudythia mengaku tidak ada masalah jika Nita Thalia berteman dengan siapa pun.

"Selagi itu di koridor yang benar, saya kan sebagai suami, ingin istri bergaulnya dengan teman-teman yang baik. Belakangan di postingan Teh Nita, dia liwetan bareng Iis Dahlia. Kok bisa kesimpulan saya melarang?" ucap Nurdin Rudythia.

"Dia juga ramai-ramai ke mana-mana sama grupnya, saya tidak melarang," katanya.

(hnh/nu2)