Pacar Oscar Lawalata Bule Jerman, Soal Keturunan Siap Angkat Anak

Tim detikcom - detikHot
Senin, 19 Okt 2020 13:49 WIB
Oscar Lawalata putuskan jadi transgender.
Oscar Lawalata ngaku pacarnya adalah pria bule asal Jerman. Foto: YouTube
Jakarta -

Setelah memutuskan untuk menjadi perempuan, Oscar Lawalata mengaku memiliki seorang kekasih. Sosok tersebut adalah pria bule asal Jerman.

"Ya I have partner sekarang. I have my partner, dia orang Jerman. Dan saya juga sekarang sudah lebih banyak hidup di Berlin. Sebenernya sebelum ketemu dia juga saya sudah di sana gitu," beber Oscar Lawalata di akun YouTube The Lawalatas.

"Untuk saya, partner itu kan dia melengkapi ya gitu. Jangan sampai menjadi menyusahkan gitu. Dan bumbu-bumbu kehidupan," sambungnya lagi.

Oleh karena itu, Oscar Lawalata yang kini mengubah namanya menjadi Asha yakin adiknya, Mario Lawalata juga bisa memiliki pendamping.

"Jadi yah itu tadi. Tapi saya yakin gitu. Mario pun juga pasti teman hidup in the end tetap harus ada. Cuma kan kalau dicase Mario orang mempertanyakan married, keturunan, anak," ucap Oscar Lawalata.

"Kalau di saya kan sudah jelas gitu, bahwa ya this is me and what's next-nya tuh juga," imbuhnya lagi.

Oscar Lawalata sadar dirinya tidak bisa memiliki keturunan dari kekasihnya itu. Menurutnya hal itu tidak masalah karena ada opsi lain yang bisa ia ambil.

"Kalaupun saya married ataupun apa kan juga mungkin another case mungkin kalau mau punya anak angkat mungkin, atau apa, we never know gitu," tuturnya.

Belum lama ini, Oscar Lawalata mengunggah foto bersama sang kekasih. Tentu saja, senyum semringah yang dipamerkan Oscar bersama sang kekasih membuat banyak netizen langsung menyerbu unggahan tersebut.

Mereka menyebut Oscar terlihat sangat cantik, hingga aura perempuannya terpancar sangat jelas.

"Cantik banget kak, semoga selalu bahagia kak" tulis @indrao__.

"Kok akuh ikut senyum senyum yaak liat poto orang dua ini,,kan aku jadi baper yaaak" tulis @veravega7136.

"Langeng terus kaka" tulis @riskymassa.



Simak Video "Jadi Transgender, Oscar Lawalata Sudah Operasi Kelamin?"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/dar)