Ayu Ting Ting Punya Gandengan Baru, Ivan Gunawan Cemburu?

Pingkan Anggraini - detikHot
Minggu, 18 Okt 2020 22:00 WIB
Ayu Ting Ting saat ditemui di kawasan Trans TV.
Ayu Ting Ting / Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Presenter Ayu Ting Ting baru-baru ini dikabarkan tengah menjalin kasih dengan sosok laki-laki bernama Adit Jayusman. Adit pun disebut akan menjadi calon pendamping Ayu selanjutnya.

Terkait dengan kabar Ayu Ting Ting yang hendak menikah dengan Adit, awak media pun berusaha mencari tanggapan dari Ivan Gunawan alias Igun.

Saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini, Igun pun tampak santai menanggapinya. Ia tampak tak masalah jika rekan kerjanya, Ayu Ting Ting akan menikah lagi.

"Alhamdulillah seneng," sahut Igun.

Ditegaskan Igun, mendengar kabar tersebut tak membuatnya merasa cemburu atau marah. Igun mengaku tak merasa sakit hati mendengar kabar Ayu akan menikah lagi.

Igun justru mendoakan kelanjutan kisah cinta Ayu saat ini dengan Adit. Ia berharap yang terbaik untuk perjalanan cinta Ayu kali ini.

"(Cemburu) Nggak, nggak biasa aja. Nggak, alhamdulillah di doain biar langgeng," tutur Igun.

"(Sakit hati) Nggak nggak ada, saya udah nggak punya hati," tambah Igun bergurau.

Bukan hanya itu saja, Igun mengaku belum mengenal sosok Adit. Ia menegaskan sudah lama tak berbincang dengan pelantun lagu Sambalado itu.

"(Kenal Adit) Nggak, saya udah lama nggak pernah ngobrol juga sama Ayu," sahut Igun.

Saat ditanya perihal kesetujuannya dengan hubungan Ayu dan Adit, sambil menutup pintu mobil, Igun pun setuju. Setelah itu ia langsung pergi meninggalkan awak media dengan mobil.

"(Ayu dan Adit) Setuju," tegasnya.

Diketahui, Ayu Ting Ting dan Igun memang kerap diisukan memiliki hubungan spesial sedari dulu. Keduanya memang kerap memainkan peran sebagai sepasang kekasih jika di televisi.

Namun hingga saat ini Ayu dan Igun hanya sebatas teman sekaligus rekan kerja saja. Ayu juga kerap diisukan dekat dengan sosok laki-laki sebelum Adit, salah satunya Didi Riyadi.



Simak Video "Reaksi Ayu Ting Ting soal Kabar Lamaran dengan Kekasih"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/doc)