Senyum Taqy Malik pada Serell Nadirah usai Resmi Menikah

Tim detikcom - detikHot
Minggu, 18 Okt 2020 18:30 WIB
Taqy Malik
Taqy Malik / Foto: (Instagram)
Jakarta -

Perempuan bernama Serell Nadirah kini mengisi hati Taqy Malik. Ia resmi dipersunting Taqy Malik hari ini.

Ia menyambut kehadiran Serell usai penghulu juga para saksi mengesahkan pernikahannya itu.

Sebelum menggandeng tangan Serell, Taqy meletakkan tangannya di kepala istrinya kini seraya mengucapkan serangkaian doa. Kemudian, Taqy menggenggam tangan Serell mengajaknya duduk di pelaminan yang sudah disiapkan.

Pernikahan ini memancing rasa haru Taqy Malik. Ia mengungkapkan komitmen pernikahan dengan Serell yang diakhiri dengan membaca ayat suci Al Fatihah.

Acara berlanjut dengan momen sungkem kepada orang tua masing-masing. Baik orang tua Taqy maupun Serell, keduanya tak dapat menahan kesedihan mereka satu sama lain menyaksikan pernikahan putra-putrinya.

Taqy Malik tak dapat menutupi rasa lega dan bahagianya. Usai mengharu biru, dirinya terlihat lepas menunjukkan senyum lega bahagia saat melakukan sesi foto bersama Serell dan orang tua mereka.

Begitu pula dengan Serell yang berada di samping Taqy Malik. Dirinya terlihat tersenyum ke arah Taqy Malik yang sudah resmi menjadi pasangannya seraya mengapit lengan sang suami.

Ini menjadi momen pernikahan kedua bagi Taqy Malik. Sebelumnya ia pernah membina rumah tangga dengan Salmafina di tahun 2017.

Taqy Malik menggelar pernikahan ini kota Batam. Ia memilih sebuah tempat di tepi pantai menggelar pernikahan tersebut.



Simak Video "Prosesi Pernikahan Taqy Malik dan Serell Nadirah"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)