Taqy Malik Nikahi Serell Nadirah dengan Mas Kawin Logam Mulia 48 Gram

Asep Syaifullah - detikHot
Minggu, 18 Okt 2020 17:40 WIB
taqy malik menikah lagi
Taqy Malik menikah lagi / Foto: Instagram
Jakarta -

Taqy Malik resmi mempersunting Serell Nadirah. Pernikahan tersebut digelar di sebuah tempat di Batam.

Taqy Malik menggelar pernikahan tersebut tak di ibukota. Meski begitu, ia menayangkan momen sakral tersebut lewat live di Instagram.

Ucapan selamat membanjiri Taqy Malik dan Serell Nadirah. Rekan dan sahabat mengucapkan selamat menempuh hidup baru kepada mantan suami Salmafina tersebut.

Salah satu ucapan selamat datang dari ustaz Al Habsyi. Ia memberikan selamat namun meminta maaf karena berhalangan hadir di acara pernikahan Taqy Malik secara langsung.

Taqy tampak mengenakan busana pengantin serba putih. Protokol kesehatan diterapkan, terlihat dari para tamu yang mengenakan masker dan face shield.

Proses ijab kabul berjalan lancar. Taqy Malik menjabat tangan ayah Sherell Thalib sebagai wali nikah istrinya.

"Ahmad Taqy Malik bin Mansyardin Malik, saya nikahkah Anda dengan anak saya, Serell Nadirah dengan mas kawin cincin berlian dan emas seberat 48 gram dibayar tunai," ucap ayah Serell seperti dilihat detikcom, Minggu (18/10/2020).

"Saya terima nikahnya, Serell Nadirah binti Faruk Muhammad dengan mas kawin tersebut dibayar tunai," jawab Taqy mantap.

Para saksi yang hadir mengangguk menandai ijab kabul Taqy Malik pada Serell Nadirah sah. Taqy Malik kini resmi menjadi suami Sherell dalam satu tarikan napas.

Pernikahan tersebut digelar di sebuah tempat terbuka mengundang sejumlah tamu terbatas. Taqy tampak lega usai dirinya mengucap ijab kabul.

Usai melaksanakan ijab kabul, Serell datang menghadiri tempat akad nikah. Ia mengenakan gaun pengantin berwarna senada dengan jas pengantin yang dikenakan Taqy Malik.



Simak Video "Prosesi Pernikahan Taqy Malik dan Serell Nadirah"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/wes)