Siapa Minat? Femmy Permatasari Jual Rumah Mewahnya

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Sabtu, 17 Okt 2020 11:33 WIB
Femmy Permatasari dan Alfons saat fitting di kawasan Thamrin.
Femmy Permatasari jual rumah mewah. Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Kabar kali ini datang dari Femmy Permatasari. Sang pemain sinetron dikabarkan akan menjual rumah mewahnya.

Dalam Instagram miliknya, Femmy Permatasari mengatakan dirinya dan keluarga besarnya akan pindah ke New Zealand. Untuk itu dirinya menjual rumah tersebut.

"RUMAH DIJUAL. Berhubung Saya & Suami sudah mau pindah ke New Zealand, Dengan sangat Terpaksa kami akan menjual Rumah Cinta Kami Berdua," buka Femmy Permatasari dalam Instagram miliknya.

"Rumah ini tdk ada lagi Penghuni nya kalau Saya & Suami sdh Berangkat ke NZ Karena Anak2 pun akan ikut Kita ke sana, sedangkan Papi Mertua punya Rumah Sendiri, begitupun Mami Saya punya Rumah sendiri juga," sambung Femmy Permatasari lagi.

Rumah tersebut Femmy Permatasari memiliki tiga lantai. Ia juga menjelaskan rumahnya tersebut adalah rumah yang sangat nyaman dan damai.

[Gambas:Instagram]



"Rumah Cantik 3 lantai ini menghadap ke Selatan. Rumah yg sangat Nyaman, Rumah yg sangat Damai, Rumah dengan Lokasi yg Strategis,
Dan Kami akan menjual Rumah ini beserta Isinya (Fully furnished)," jelasnya lagi.

Rumah tersebut juga akan dijual beserta isinya. Bagi kalian yang berminat, maka bisa menghubungi suami Femmy Permatasari, Alfons Martinus Purnomo.

"Karena Kami tdk mungkin membawa semua Furniture ke New Zealand Pembeli SERIUS silahkan DM Suami Saya @amp1403 Untuk keterangan Harga & Detail Rumah ini," jelas Femmy Permatasari.

Dalam video yang diposting di Instagram miliknya, Femmy Permatasari menampilkan sisi rumah tersebut. Rumah tersebut memang terbilang mewah.

Beberapa waktu lalu, Femmy Permatasari memang pernah mengungkapkan keinginannya untuk menetap di New Zealand.

"Emang rencana sama suami mau pindah tinggal di negara New Zealand sebenarnya ya kalau nggak ada Corona Desember tahun ini kita udah pindah. Kita udah prepare semuanya, surat-surat dan tempat tinggal di sana cuma Corona, lockdown negara, terpaksa pending sampai ini semua selesai," papar Femmy Permatasari.



Simak Video "Femmy Permatasari Pikir-pikir Damai dengan Mantan Istri Suami"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/doc)