Fakta Indra Priawan, Anak Bos Blue Bird yang Jadi Suami Nikita Willy

Tim Detikcom - detikHot
Jumat, 16 Okt 2020 15:38 WIB
Gaya Nikita Willy Lamaran
Fakta Indra Priawan, suami Nikita Willy. Dok. Morden.co
Jakarta -

Semenjak berpacaran dengan Nikita Willy, sosok Indra Priawan kerap menjadi sorotan di media maupun dunia maya. Pria berusia 28 tahun itu pun dikenal sebagai sosok pengusaha muda yang sukses dengan bisnis keluarga di bidang transportasi.

Kini ia telah resmi menikahi Nikita Willy, lantas apa sajakah fakta serta profil dari Indra Priawan?

Lulusan Amerika Serikat

[Gambas:Instagram]



Indra Priawan sempat menempuh pendidikan di Universitas Indonesia dan lulus dengan predikat Cum Laude di jurusan Teknik Mesin pada 2013 lalu. Ia pun melanjutkan pendidikan master dengan mengambil jurusan Bisnis Internasional di Hult International Business School di San Francisco, Amerika Serikat.

Melanjutkan Bisnis Keluarga

[Gambas:Instagram]



Indra Priawan lahir dari keluarga pemilik perusahaan taksi terbesar di Indonesia yakni Blue Bird. Ia merupakan anak dari Chandra Suharto Djokosoetono, generasi kedua pemilik Blue Bird Group. Indra pun masuk dalam struktur manajemen perusahaan dan bertugas untuk membuat strategi investasi dan pengembangan bisnis perusahaan tersebut.

Kolektor Jam Tangan Mewah

[Gambas:Instagram]



Suami Nikita Willy tersebut ternyata memiliki koleksi yang membuat netizen terkejut. Indra Priawan memiliki jam tangan Richard Mille 50-01 Lotus Edition yang hanya diproduksi 30 unit saja di dunia dan dibanderol dengan harga 888 ribu dollar atau senilai Rp 12 miliar.

Tak hanya itu ia juga memiliki jam tangan Richard Mille 55 Bubba Watson seharga Rp 11 miliar hingga Patek Philippe 5890/1R yang dilapisi emas 18 karat dan bermesin otomatis yang dijual dengan harga Rp 1,1 miliar.

Koleksi Mobil Mewah

[Gambas:Instagram]



Selain jam tangan, Indra Priawan juga hobi mengoleksi mobil mewah. Salah satu supercar yang sempat dipajang olehnya adalah Ferrari Portofino yang dibanderol seharga Rp 9 miliar. Selain itu ia juga sempat berpose dengan mobil VW Safari atap terbuka berwarna oranye.

Hobi Travelling

[Gambas:Instagram]



Jika melihat laman instagram Indra Priawan, maka kita akan mengetahui pesona indah beragam tempat wisata di Indonesia dan seluruh dunia. Mulai dari resort mewah hingga pemukiman suku asli Rwanda di Afrika pernah disinggahi suami Nikita Willy tersebut. Netizen pun sempat bertanya-tanya, usai menikah keduanya akan berbulan madu di mana.

Suami Nikita Willy

[Gambas:Instagram]



Indra Priawan resmi menikahi Nikita Willy pada Jumat (16/10). Akad dan resepsi pernikahan mereka pun digelar di kediaman Niki di kawasan Jatiwaringin, Jakarta Timur. Satu set perhiasan emas seberat 75 gram bertahtakan berlian 9 karat menjadi mas kawin dalam pernikahan mereka.

Miliki Gelar Sutan Pangeran

[Gambas:Instagram]



Usai resmi menikahi Nikita Willy, Indra Priawan, diberikan gelar baru yakni Sutan Pangeran. Sesuai dengan adat Minangkabau, gelar tersebut diberikan jika mereka menikahi perempuan berdarah Minang. Gelar itu pun berlaku untuk keluarga pihak perempuan, yang berarti keluarga Nikita Willy wajib menyematkan nama Sutan Pangeran untuk Indra Priawan.



Simak Video "Cantiknya Nikita Willy Pakai Kebaya di Pengajian Jelang Pernikahan"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dar)