Jadi Brand Ambassador Lazada, Lee Min Ho Tampil Bareng Agnez Mo

Nurcholis Ma'arif - detikHot
Jumat, 16 Okt 2020 11:26 WIB
Lazada
Foto: Lazada
Jakarta -

Lazada Group mengumumkan menggaet Lee Min Ho menjadi regional brand ambassador untuk pasar Asia Tenggara. Sebagai bagian dari festival belanja 11.11 Lazada, Lee Min Ho akan membintangi iklan tv yang menceritakan kebiasaannya dalam berbelanja online.

Untuk iklan dari kampanye festival belanja yang akan datang, Lee Min Ho juga akan berkolaborasi dengan brand ambassador lokal Lazada di seluruh Asia Tenggara, seperti Agnez Mo dan Verrel Bramasta di Indonesia, Ayda Jebat di Malaysia, Kathryn Bernardo di Filipina, Bella Ranee Campen di Thailand dan Chi Pu di Vietnam.

"Festival belanja tahunan Lazada 11.11 yang merupakan hari diskon terbesar satu hari kami yang dinanti-nantikan oleh konsumen, merupakan cara kami untuk menyampaikan rasa terima kasih kepada para konsumen kami dengan memberikan berbagai kegembiraan tiada henti bagi mereka," Chief Marketing Officer, Lazada Group, Mary Zhou dalam keterangan tertulis, Jumat (16/10/2020).

"Lee Min Ho sangat selaras dengan konsumen kami, dengan kepribadiannya yang penuh semangat, optimis dan selalu positif. Dia dikenal dan dicintai oleh banyak penggemarnya di Asia Tenggara sebagai pemeran utama di banyak serial tv populer seperti Boys Over Flowers, City Hunter dan yang terbaru The King: Eternal Monarch. Kami sangat senang Lee Min Ho menjadi pujaan hati Lazada dan melihat adanya keserasian dengan apa yang menjadi pedoman kami," ujarnya.Ia mengatakan satu tahun ini dipenuhi dengan berbagai ketidakpastian dan Lazada ingin mewujudkan impian banyak konsumen melalui sosok regional brand ambassador yang bisa memberikan kebahagiaan dan senyum di wajah semua konsumen di Asia Tenggara.

"Dengan semangat dan tagline Lazada 'Pergi Ke mana Hatimu Memanggil' dan juga simbol finger-heart yang khas, kami terus memberikan inspirasi dan mendorong konsumen kami untuk mengejar impian mereka seperti yang telah dilakukan Lee Min Ho dalam kariernya dan juga dalam berbagai kegiatan sosial yang dia ikuti untuk membantu masyarakat," imbuhnya.

Sementara itu, Lee Min Ho mengaku sangat senang dapat bergabung dengan keluarga Lazada dalam festival belanja 11.11 sebagai regional brand ambassador pertama mereka. Menurutnya, dalam hal belanja online, Lazada sudah dikenal di Asia Tenggara memiliki berbagai pendekatan yang inovatif dan juga mengedepankan konsumen.

"Dan hingga saat ini pengalaman saya bekerja sama dengan tim Lazada sangatlah menyenangkan dan kreatif. Saya berharap dapat memperkenalkan platform gaya hidup ini ke lebih banyak fans dan juga teman-teman di Asia Tenggara," ujarnya.



Simak Video "Lee Min Ho Donasikan Rp 3,5 Miliar untuk Cegah Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(mul/mpr)