Stephen Chow Terlilit Utang, Bintang Shaolin Soccer yang Tak Pernah Menikah

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 14 Okt 2020 14:53 WIB
stephen chow
Foto: istimewa
Jakarta -

Stephen Chow diberitakan bangkrut. Aktor Shaolin Soccer itu juga dikabarkan terlilit utang miliaran Rupiah ke mantan kekasihnya, Yu Manfung.

Lahir pada 22 Juni 1962, aktor Hong kong itu ternyata tidak pernah menikah. Hingga kini dikabarkan terlilit utang, Stephen Chow pernah menjalin hubungan asmara dengan beberapa wanita termasuk Yu Manfung, perempuan yang menagihnya miliaran Rupiah itu.

Hubungan Stephen Chow dengan Yu Manfung dimulai dengan cinta sebelum akhirnya keduanya bermasalah dan Yu Manfung mulai menggugat soal rumah mewah.

Mantan kekasih Stephen Chow yang lain adalah Karen Mok. Dia pernah berakting bersama sang aktris Hong Kong pada tahun 1995 dalam film berjudul A Chinese Odyssey. Setelah itu keduanya kerap main bareng seperti dalam film Lawyer, Laywer (1997), Out of the Dark (1995) hingga Shaolin Soccer yang populer di tahun 2001.

Stephen Chow juga pernah menjalin hubungan dengan model Hong Kong Kama Lo. Usia keduanya memang terlampau sangat jauh. Rumor menyebutkan bahwa hubungan Stephen Chow dangan Kama Lo pun tidak bertahan lama.

Kabarnya Stephen Chow dan Kama Lo hanya betah pacaran tiga bulan saja. Hal itu sebenarnya sudah diramalkan oleh para penggemar juga karena Stephen Chow dikenal punya image playboy.

Hubungan pacaran Stephen Chow yang terlama adalah dengan Yu Manfung yang dikenal juga dengan nama Alice Yu. Hubungan keduanya dimulai sejak tahun 1999 dan baru putus sepuluh tahun kemudian. Yu Manfung adalah anak konglomerat bernama Yu Ching Po. Dia adalah pemilik Hong Kong Construction Holdings, Ltd. sehingga Yu Manfung terbilang melek bisnis.

Bersama dengan Yu Manfung, Stephen Chow berhasil mendirikan perusahaan sendiri yang bernama The Star Overseas Limited.

Stephen Chow sendiri tidak pernah ingin menikah. Dia hanya ingin fokus pada kariernya saja. Setelah putus dengan Yu Man Fung yang adalah pacar terlamanya, dia tidak pernah lagi terlihat awet dengan perempuan manapun.

Tonton video 'Aktor Hong Kong Stephen Chow Terancam Bangkrut':

[Gambas:Video 20detik]



(aay/nu2)