Rizky Billar Terlalu Sibuk Syuting hingga Drop dan Masuk Rumah Sakit

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 13 Okt 2020 20:46 WIB
senyuman rizky billar
Foto: Instagram
Jakarta -

Rizky Billar baru-baru ini dilarikan ke rumah sakit. Kondisi pria yang disebut-sebut sebagai kekasih Lesti Kejora ini menurun setelah menjalani aktivitas syuting yang padat. Ia pun harus dilarikan ke rumah sakit saat tengah mengisi acara sebagai host di sebuah acara di salah satu televisi swasta.

Kakak sekaligus asisten Rizky Billar yakni Adlin Rambe, beberkan kondisi terbaru sang adik yang dilarikan ke rumah sakit pada Senin (12/11) malam seperti ditulis InsertLive.

"Kalau untuk saat ini dia masih butuh istirahat mungkin untuk beberapa hari ke depan karena anjuran dokter juga. Supaya jangan ada banyak kegiatan dulu, kan sekarang ini padat gitu ya jadwalnya," ujar Adlin Rambe di Cimanggis, Selasa (13/10).

Selain itu, Adlin juga beberkan kronologi awal saat Rizky Billar pertama kali drop, sebelum akhirnya dilarikan ke rumah sakit.

"Waktu di backstage, dia bilang sama aku kepalanya agak pusing gitu, terus dia lari ke kamar mandi muntah-muntah. Nah, habis itu sempat ditanya sama tim apa bisa ikut syuting lagi, dan aku jawab nggak. Akhirnya dia dibawa ke rumah sakit terdekat, dicek, terus diinfus juga," tambahnya.

Dokter yang menangani Billar saat itu menganjurkan agar ia beristirahat yang cukup, minum vitamin, dan menjaga pola makan.

"Dari dokter sendiri sih nyaranin buat Billar istirahat, minum vitamin, dan recovery saja biar bisa beraktivitas kembali seperti biasa," tutur Adlin.

"Dia tuh harus banyak diingetin soal makan jadi dari kitanya juga. Cuma memang jadwalnya sibuk jadi susah ada waktu. Tetap dari kitanya khawatir juga," lanjut Adlin.

Adlin juga membenarkan kehadiran Lesti yang menjenguk Rizky di rumah sakit. Pedangdut cantik ini hadir bersama sang ibu dan asistennya.

"Iya Lesti datang sebentar ke rumah sakit, sama ibunda, dan Kak Beni," ungkapnya.

Ia juga berharap, para penggemar memberikan doa untuk kesehatan Rizky Billar agar bisa kembali beraktivitas dan menghibur mereka.

"Mohon doanya untuk tetap support memberikan doa supaya bisa kembali beraktivitas kembali seperti semula," ujarnya.

(aay/mau)