Aib Dibongkar, Nella Kharisma dan Dory Harsa Dituding Jadi Kacang Lupa Kulit

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 13 Okt 2020 10:54 WIB
Kemesraan Nella Kharisma dan Dory Harsa.
Nella Kharisma dan Dory Harsa disebut kacang lupa kulit. Foto: Instagram/@nellakharisma
Jakarta -

Tiba-tiba saja Nella Kharisma menjadi buah bibir. Diketahui setelahnya, hal itu terjadi karena aibnya dibongkar oleh pedangdut Eny Sagita.

Pelantun Banyu Moto tersebut dituding Eny Sagita sebagai artis yang sombong. Hal itu ia sebut sebagai sifat lama Nella Kharisma yang dianggapnya harus diketahui banyak orang untuk saat ini.

"Ngomongno (ngomongin) @nellakharisma sudah saatnya semua tahu, siapa yang ngangkat pertama kali sampeyan dari teropan? Masih ingat kan sama mbak Lina nggringging artis senior kita?" tulis Eny Sagita dalam stories yang diunggah ulang oleh Lamba Turah.

"Biar ndak pada kiminter (sok pintar) semua orang yang suka memutar balikkan fakta. Saksinya @andrakharisma Sama mbak Lina artis senior rumahnya nggringging tetangga @nellakharisma," lanjutnya.

Belum cukup, Nella Kharisma juga dituding merekrut semua personel band yang sebelumnya ikut dengan Eny Sagita.

"Harusnya sudah bisa dilogika awet mana Sagita sama Lagista. Kalau musisinya saja hasil ngerampok dariku saat ku jatuh terpuruk kena masalah tuntutan, ditinggal suami dan dikhianati sahabat. Malah musisi semua dikondisikan," paparnya.

Kemesraan Nella Kharisma dan Dory Harsa.Nella Kharisma dan Dory Harsa. Foto: Instagram/@nellakharisma

Hal tersebut langsung membuat netizen berasumsi jika Nella Kharisma adalah penyanyi bagaikan kacang lupa kulitnya. Tudingan itu pernah melekat di Dory Harsa, suami Nella Kharisma.

Hal itu diduga karena Dory Harsa telah membuat kecewa Didi Kempot. Sampai akhirnya ia dipecat oleh Didi Kempot sebagai pemain gendangnya di Lare Jawi. Kejadian tersebut terjadi pada tanggal 15 maret 2020, semasa Didi Kempot masih hidup.

Kini, Dory Harsa dan keluarga Didi Kempot jadi putus komunikasi. Bahkan saat Dory Harsa menikah dengan Nella Kharisma pun, keluarga Didi Kempot tidak diundangnya. Padahal Dory Harsa dan keluarga Didi Kempot sudah lima tahun dekat.

Meski begitu, istri kedua Didi Kempot, Yan Vellia, tidak mempermasalahkan hal tersebut. Ia tetap mendoakan yang terbaik untuk pernikahan Dory Harsa dan Nella Kharisma.

"Nggak (diundang). Yang ngasih tahu teman-teman wartawan. Ya selamat mudah-mudahan bahagia dan cepat dapat momongan," ujar Yan Vellia saat ditemui usai mengisi acara Brownis Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan.

Hingga saat ini, Nella Kharisma dan Dory Harsa tidak menjawab mengenai tudingan yang dilancarkan kepadanya.



Simak Video "Fakta-fakta Pernikahan Nella kharisma dan Dory Harsa"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/wes)