Raline Shah Perhatian ke Pacar seperti ke Hewan Peliharaan

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 10 Okt 2020 08:07 WIB
Raline Shah saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru.
Foto: Noel/detikFoto
Jakarta -

Ada cerita menarik dari seorang Raline Shah. Rupanya dia adalah perempuan yang benar-benar penyayang. Karena juga terbiasa merawat hewan peliharaan sehingga terkadang hal itu terbawa hingga ke pacarnya.

Hal ini dikisahkan Raline Shah dalam obrolannya dengan Daniel Mananta. Dalam sebuah episode acara YouTube Daniel Tetangga Kami, Daniel dan Raline mengobrol sebagai teman lama dan membicarakan hal-hal yang personal.

Salah satu topik pembicaraan mereka adalah soal gaya pacaran Raline Shah. Dalam kesempatan itu, Raline Shah mengaku bahwa kedekatannya dengan binatang dan bagaimana dia merawat hewan peliharaanya terbawa-bawa hingga ke hubungan asmara.

"Aku kan juga nggak sering pacaran ya, maksudnya kalau punya satu pacar (bisa berlangsung) tiga tahun, minimal setahun. Bagaimanapun aku pikir hubungan romantis itu karena aku sangat merasakannya dan aku kayak, aku terbiasa mengurus hewan peliharaan, aku kayak, my pet!" kata Raline seraya tertawa.

"Bentar, bentar, lo nge-treat pacar lo sebagai binatang peliharaan?" tanya Daniel yang kemudian dibenarkan Raline.

Pemeran Surga Yang Tak Dirindukan itu kemudian bercerita soal kebiasaannya tersebut. Salah satunya dalam situasi ketika kekasihnya tengah mabuk.

"Bukannya gue bilang kurang ajar nih cowok mabuk-mabukan, bye, gitu kan. Gue nggak ada itu, gue yang kayak kenapa dia mabuk? Dia lagi sakit? Dia baik-baik saja nggak? Tapi ujung-ujungnya pria ini (sebenarnya sedang) menikmati hidupnya (dan dia akan berpikir kalau) aku mencintai dia yang seperti itu. Tapi pada akhirnya aku yang tersakiti," kata Raline.

Dikisahkan juga oleh Raline, hal tersebut memang sudah jadi kebiasaannya. Dalam beberapa kali hubungannya dengan seorang pria, dia selalu merasa memberikan perhatian berlebihan seperti halnya perhatian ke binatang peliharaan.

Namun dengan mantan pacarnya yang terakhir, Raline Shah merasa ada yang berubah. Karena kekasihnya yang terakhir disebut Raline sebagai sosok yang sangat terbuka dan baik. Pria terakhir yang bersamanya juga menegaskan sesuatu kepada Raline Shah.

"Dia baik banget, tapi penyampaiannya kejam (dia bilang), aku bukan hewan peliharaanmu!" kisahnya. Bahkan Raline Shah pun masih perhatian, meski sudah putus.

Namun perjalanan kisah asmaranya itu membuat Raline Shah kemudian sadar satu hal. Bahwa dia tidak seharusnya terlalu memikirkan dan memperhatikan orang sejauh itu, melainkan lebih memperhatikan dirinya sendiri.

(aay/mau)