Ian Kasela Lelang Kacamata usai Radja Sepi Job

Asep Syaifullah - detikHot
Jumat, 09 Okt 2020 13:24 WIB
Ian Kasela
Ian Kasela / Foto: Asep Syaifullah
Jakarta -

Masa pandemi Corona membuat banyak acara terpaksa diundur hingga dibatalkan dan membuat musisi kehilangan panggung. Salah satu yang terimbas hal tersebut adalah band Radja.

Ian Kasela, sang vokalis, menyebutkan jika tak ada lagi dana cadangan yang dimiliki bandnya tersebut akibat pandemi yang melanda di tahun ini. Ia pun memutar otak dan terpaksa menjual koleksi kacamata hitamnya.

"Sekarang mau nggak mau panggung nggak ada. Kita dari barang koleksi yang kita (jual) untuk menutupi kehidupan, bukan berfoya-foya," ujarnya dalam video di instagram.

Ian pun menunjukkan koleksi kacamata hitam miliknya yang pernah digunakan saat manggung. Total ada belasan kacamata hitam yang dipamerkannya di atas meja. Ia meminta penggemarnya untuk memilih kacamata mana yang harus ia lelang.

"Jika ini hrs dilelang, mnrt kalian yg mana yg paling kalian inginkan?" tulisnya pada unggahan tersebut.

Sebelumnya Ian Kasela juga sempat melelang kacamata miliknya dalam sebuah kegiatan amal. Saat itu kacamata tersebut berhasil laku hingga Rp 200 juta.

[Gambas:Instagram]

Kini ia pun ingin mencoba peruntungannya dengan kembali melelang kacamata miliknya tersebut. Namun berbeda tujuan, kali ini ia melelang barang koleksinya tersebut untuk menyambung hidup.

Kacamata hitam memang menjadi ciri khas sang vokalis sejak awal kariernya. Bahkan hampir setiap kali manggung ataupun wawancara ia tetap memakai kacamata. Penampilan Ian yang seperti itu sempat membuat publik bertanya-tanya soal seperti apa wajahnya hingga keadaan mata Ian Kasela.

Ternyata kacamata hitam hanyalah sebuah gimmick agar dirinya bisa mendapatkan sorotan. Hal itu diungkapkan dalam sebuah tayangan di YouTube Trans7 Official.

"Alhamdulillah, berkat dukungan media juga, jadi gue diberitakan sehingga membuat gue jadi konsisten terus berkacamata," ucap Ian Kasela.



Simak Video "Tips Aman Berkegiatan Sehari-hari Agar Bebas Virus Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/doc)